Kapolres Tapsel Silaturahmi Dengan Personil Polsek, Forkopimcam dan Tokoh Masyarakat Saipar Dolok Hole

Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com
- Guna menjalin silaturahmi dan kordinasi yang lebih baik lagi, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradana Elhaj, SH, SIK, MH mengadakan pertemuan dengan Personel Polsek Saipar Dolok Hole, Forkopimcam, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Saipar Dolok Hole di Kantor Polsek Saipar Dolok Hole, Jumat (22/4/2022).

Tetap mengedepankan protokol kesehatan, kegiatan tersebut di mulai dengan perkenalan dan selanjutnya pemberian himbauan kamtibmas guna mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Saipar Dolok Hole tetap aman dan kondusif.

Pada acara Silaturahmi tersebut, AKBP Roman mengapresiasi Polsek Saipat Dolok Hole atas kedekatannya dengan Masyarakat. Beliau juga sangat berterimakasih, atas perjuangan Tim Vaksinator yang begitu gigih menjalankan tugasnya.

“Jangan lupa posko covid di aktifkan kembali, mengantisipasi pemudik yang barang kali belum di vaksin. Akhir juni vaksin I dan II di Kecamatan SD.Hole harus 100%," ungkapnya.

Kapolres Tapanuli Selatan menghimbau agar Polsek Saipar Dolok Hole memperhatikan penggunaan petasan, begitu juga dengan tembak-tembakan yang terlihat sepela namun bisa berakibat fatal.

Sementara itu, Kapolsek Saipar Dolok Hole AKP. Zulham, SH yang menerima dan menyambut langsung Kapolres Tapanuli Selatan mengatakan, Kapolres yang terhormat bersama Rombongan, dirinya atas kunjungannya. Mudah-mudahan dengan kekuatan Kami selaku Forkopimcam, apapun permasalahan di kecamatan ini dapat Kami selesaikan.(Andri D.M)

Share:
Komentar

Berita Terkini