Kapolres Madina Silahturahim Sekaligus Berbuka Puasa Bersama Ratusan Wartawan

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com-Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq buka puasa bersama dengan seratusan wartawan di Cafe and Resto Aek Mata Julu Kelurahan Kayu Jati Kecamatan Panyabungan, Rabu (27/4) Turut mendampingi, Waka Polres Kompol Agus Maryana, Kasat Lantas, AKP Syamsul Arifin Batubara, Kasat Narkoba, AKP Irwan, Kasat Reskrim, AKP Edy Sukamto dan beberapa personel lainnya.

Kapolres menyampaikan bahwa acara silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut adalah bukti kepedulian Polres Madina dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Madina. Reza mengapresiasi kehadiran ratusan wartawan yang berhadir.

”Ini merupakan bukti kemitraan Polres dengan insan pers, semoga puasa kita hari ini diterima Allah SWT. Nanti juga, ada sedikit titipan yang akan kami berikan kepada rekan-rekan semua, semoga dapat membantu,” harap Reza.

Ketua PWI Madina Muhammad Ridwan Lubis mengucapkan terima kasih kepada Kapolres atas undangan buka puasa bersama dengan wartawan

Sementara Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muhammad Ridwan Lubis mengapresiasi kepedulian Polres Madina kepada insan pers. Ridwan berharap, kemitraan wartawan dengan Polres tetap terjaga.

”Terima kasih bang Reza atas kepedulian semua ini. Kami sangat bangga dengan kebijakan yang dibuat, semoga bang Reza sehat selalu dan rezeki berkah,” ucapnya.(Reza).

Share:
Komentar

Berita Terkini