Jelang Fajar, Tawuran Dua Kelompok Remaja Kembali Terjadi di Labuhan

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Sempat terhenti sekian bulan, aksi tawuran dua kelompok remaja di Jalan KL Yos Sudarso KM 20,5 Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan kembali pecah, Selasa (5/4/2022) pagi.

Aksi tawuran tersebut melibatkan dua kelompok remaja antara remaja kawasan bom lama dengan remaja lingkungan 22 dan 23. 

Terlihat dalam tawuran tersebut, kedua kubu saling serang dengan lemparan batu dan petasan.

Ironisnya aksi tawuran ini terjadi saat warga tengah melaksanakan sholat Subuh, diduga aksi tawuran ini terjadi dipicu dendam lama. 

Adnan salah seorang warga mengatakan, sejumlah aparat kepolisian dari Polsek Medan Labuhan bersama kepala lingkungan setempat melakukan pengamanan tawuran sejak pukul 11 malam. Namun saat petugas dan kepala lingkungan makan Sahur para remaja langsung keluar dari persembunyian dan terlibat tawuran.

"Yang tawuran itu - itu saja bang, padahal dari Kepling dan kepolisian terus melakukan himbauan jangan tawuran. Tapi gak perna juga didengar,"ucapnya.

"Lihat lah bang, begitu pulang yang piket langsung orang ini tawuran. Macam gak ada kerjaan lain aja orang ini bang,"tambahnya.

Sementara itu, aksi tawuran bubar setelah pihak kepolisian dari Polsek Medan Labuhan dan Polres Pelabuhan Belawan turun kelokasi.(Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini