Jalin Solidaritas dan Silaturrahmi Sesama Advokat, Law Office Armansah Gelar Buka Bersama di RAZ Hotel

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com - Law Office Armansah A SH, MH & Associates & LBH Mutiara Keadilan  & Associates menggelar buka bersama sesama Advokat di RAZ Hotel di Jalan Dr. Mansyur Medan, Rabu (20/4/2022).


Buka puasa bersama yang bertemakan "Dengan Hikmah Ramadhan Kita Jalin Silaturrahmi Sesama Advokat" tersebut dihadiri oleh Kongres Advokat Indonesia (KAI), Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) dan Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin).


Dalam sambutannya, Armansah selaku Managing Partner menyampaikan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir di acara buka bersama sesama Advokat tersebut. 


"Saya mengucapkan Syukur dan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah hadir dalam acara buka puasa bersama ini," ucap Armansah.


Selain itu Arman mengajak agar rekan-rekan sesama Advokat untuk tetap eksis dan konsisten dan komitmen dalam hal menjalankan amanah-amanah dari klien. 


"Dan kita dalam menjalan dunia sebagai profesi Advokat tetap eksis dan konsisten dan komitmen dalam hal menjalankan amanah-amanah atau kuasa yang diberikan oleh klien kita secara prodeo maupun secara profit. Saya sebagai Managing Partner  mengucapkan syukur kepada teman-teman Adv. Fuad Said Nst S.H,Rianto S.H (Anto Genk) Dian Putri Mandasari S.H, Rahman Gafiqi S.H, Oscar Hutagalung S.H .M.H, Heri Yustiono S.H, Prayoga S.H Dedi Promono S.H.M.H, DR H. Irwansyah Tanjung, S.H.M.H M.Zaini Pohan S.H.M.H dan Staff Adm Suci Kartika S.H. dan Zulginda P Nbbn yang telah merupakan bagain tak terpisah Partners Shipp bergabung kepada saya. 


Dalam hal ini kemudian kedepannya kita akan memberikan output dan input bagaimana kedepannya kita bisa lebih eksis profesional dalam tugas Profesi sebagai Advokat, lebih bersinergi bersaing dengan kantor hukum lainnya. Ataupun kita juga bisa meningkatkan rasa kebersamaan solidaritas maupun meningkatkan kualitas dan kuantitas berbagi pengalamanan khusus dibidang kemampuan br acara keilmuan msg partners kita untuk menjalankan tugas profesi kita Menyediakan  Lembaga Bantuan Hukum Mutiara Keadilan, MK. Bagi masyarakat butuh pendampingan pembelaan Hukum menghadapi kasus Probono sebagaimana amanat UU No 18 Tahun 2003 Tentang Advokat," ungkap Arman dkk.


Tak hanya itu Arman juga menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa bersama yang digelar setiap tahun dibulan suci Ramadhan itu bertujuan untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta yakni ALLAH SWT.


"Kegiatan buka bersama ini merupakan kegiatan rutinitas Ramadhan Berkah Kebersamaan Kantor hukum Armansah & Associates dan rekan-rekan, dan terdiri dari beberapa kaloborasi Organisasi Advokat berfatner dengan kita, ada dari Peradi, ada dari Kongres Advokat Indonesia dan Ikadin. Kita juga mempunyai Forum Sedekah Jum'at Barokah yang kita adakan setiap Jum'at berbagi bersama anak yatim dan Kaum Duafa," jelasnya.


Sebelum berbuka, terlebih dahulu mendengarkan kultum Ramadhan dan Do'a buka puasa dari Al Ustad Jamadun Silalahi SH, MH.(ds/sagala)

Share:
Komentar

Berita Terkini