IPK Ranting Klambir V Kebun Berbagi Sembako Pada Kaum Dhuafa

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Ikatan Pemuda Karya (IPK) Ranting Klambir V Kebun mengadakan kegiatan bhakti sosial berupa pembagian sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu, Selasa (12/4/2022).

Kegiatan yang diadakan di Dusun Sidorukun, Desa Klambir V Kebun, Kecamatan Hamparan Perak ini dihadiri oleh Ketua PAC IPK Kecamatan Hamparan Perak Andi diwakili oleh Wakil Ketua Munir, Ketua IPK Ranting Klambir V Kebun Selamet, Calon Kepala Desa Klambir V Kebun Sudirman, Ketua - Ketua anak ranting, Tokoh Masyarakat dan puluhan anak yatim dan kaum dhuafa.

Dalam kegiatan tersebut, IPK Ranting Klambir V Kebun memberikan sembako berupa beras kepada warga dan sekaligus buka puasa bersama.

Dalam kata sambutannya Ketua IPK Ranting Klambir V Kebun Munir mengatakan, kegiatan berbagi kepada anak yatim dan dhuafa di bulan ramadhan adalah program setiap tahun.

Hal ini dilakukan, guna sedikit membantu ekonomi saudara - saudara kita dibulan Ramadhan ini.

Selamat juga menyampaikan, dirinya beserta pengurus IPK lainnya akan berupaya berbuat yang terbaik bagi masyarakat Desa Klambir V Kebun.

Sementara itu, Munir mewakili ketua PAC IPK Hamparan Perak menyampaikan apa yang dilakukan ranting Klambir V Kebun sangat menginpirasi seluruh pengurus IPK se Kecamatan Hamparan Perak untuk terus berbuat bagi masyarakat.

Lanjut Munir, pihaknya akan terus mendukung program - program ranting Klambir V Kebun yang bersifat kemasyarakatan.

Pengamatan wartawan kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman.(Zoel)

Share:
Komentar

Berita Terkini