Gelar Baksos, Hasyim SE: PDIP Pandau Hulu II adalah Ranting Pelopor

Editor: dicky irawan author photo


Dailysatu.com- Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim SE menyebut, Ranting Pandau Hulu II adalah salah satu ranting pelopor, karena rutin menggelar kegiatan-kegiatan sosial.

"Kami selalu mengapresiasi, karena mereka bergerak untuk kepentingan sosial dengan inisiatif sendiri. Kali ini, mereka berbagi menjelang Idul Fitri," papar Hasyim SE, Selasa (26/4/2022).

Ia berharap pengurus ranting yang lain ikut mencontoh. "Mereka bisa menggalang dana sendiri secara bergotong-royong lalu dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan," katanya.

Ketua DPRD Kota Medan ini menjelaskan, sebagai partai nasionalis, PDI Perjuangan concern dengan kegiatan yang berpihak pada wong cilik tanpa memandang latarbelakang.

"Selama Ramadhan tahun ini, kami di DPC Medan sudah membagikan 3.000 takjil/ifthar di lima lokasi serta mengunjungi 3 panti asuhan. Ini semua dalam rangka HUT ke-49 PDI Perjuangan sekaligus Safari Ramadhan," paparnya.

Sementara itu, Ketua Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Pandau Hulu II, Khun San menyebutkan, tahun ini ada 120 paket yang dibagikan kepada warga prasejahtera dan beberapa kepala lingkungan di kelurahan tersebut.

"Mereka bisa senang saat hari raya, itu sudah memberi kebahagiaan bagi kami," kata Khun San didampingi Sekretaris Jones Limas, Bendahara Gunawan Lo.

Kami, lanjut Khun San berterima kasih kepada para donatur, khususnya kepada Pak Hasyim selalu Ketua DPC atas atensi dan dukungannya. 

Andi, seorang warga yang menerima bantuan itu mengucapkan terima kasih. "Semoga bantuan ini berkah dan bermanfaat bagi kami," pungkasnya. (DS/ dik)

Share:
Komentar

Berita Terkini