DPC Dan Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Karo Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com- DPC Partai Demokrat Dan Fraksi Demokrat DPRD  Kabupaten Karo melaksanakan kegiatan berbagi ratusan paket Takjil gratis di jalan Veteran Kabanjahe tepatnya di Seputaran Masjid Agung Kabanjahe, Selasa 19 April 2022.


Aksi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa di tengah pandemi Covid-19. Demokrat menilai, banyak masyarakat yang terdampak langsung  akibat penyebaran Covid-19 ini. Dengan adanya  pembagian takjil ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban masyarakat.


Pembagian Ta'kjil diberikan kepada umat muslim yang Sedang maenjalankan ibadah puasa, Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud menjaga kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Karo dan sebagai wujud kepedulian kepada saudara yang beragama Islam. 


Leni Furi Cheleves Br Surbakti Putri Karo Jambi Mantan Bupati Karo yang juga salah satu anggota DPRD Karo dari partai Demokrat mengatakan kegiatan bagi- bagi Takjil pada bulan Ramadhan bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi sesama mahluk ciptaan Tuhan.


Lebih lanjut disampaikan Leni Furi calon Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karo bahwa kegiatan sosial tersebut akan tetap berlanjut dan berkesinambungan guna menjaga harmonisasi rasa persaudaraan sesama warga kabupaten karo "Rasa kebersamaan ini harus tetap kita jaga dan kestarikan demi tercapainya kemajuan kabupaten karo dalam bingkai Negara Kesatuan Repoblik Indonesia (NKRI),"ujar Putri Mantan Bupati Karo itu.

      

Kegiatan ini utk mendekatkan partai demokrat dengan masyarakat guna kebesaran partai demokrat di kabupaten karo,Kami berharap puasa kali ini bisa membawa berkah kepada kita semua dan Tanah Karo ini, maka mari kita saling menjaga kerukunan antar umat beragama di Tanah Karo ini,Kita ciptakan suasana yang kondusip dan aman dengan saling hormat menghormati. Semoga apa yang kami berikan kiranya bermanfaat, jangan di lihat dari nilai, namun makna kebersamaan kita di Bumi Turang ini tetap harmonis ucap anggota DPRD Kabupaten Karo berparas cantik tersebut.


Ilham laba perangin-angin (22) warga Kabanjahe kepada wartawan usai menerima takjil mengatakan senang dan bahagia, “Kondisi saat ini, kita semua sama-sama tau kan, perekonomoin sedang tidak baik-baik saja, harga kebutuhan bahan pokok naik, dan itu semua sangat berimbas kepada masyarakat menengah kebawah, Terima kasih Kepada Partai Demokrat Terima kasih Kepada Ibu Dewan Yang cantik itu, Senang sekali dan bahagia Dapat takjil ini,” ungkapnya.(ds/brama)

Share:
Komentar

Berita Terkini