Diduga Berikan Berita Bohong, Alamsyah Dilaporkan Ke Poldasu

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com- Pirmahot Naibaho, SH didampingi rekan Advokatnya Jonen Naibaho, SH, Rudolf Naibaho SH dan Priadi Siahaan, SH membuat laporan ke Poldasu, Senin (25/4/2022).


Laporan Pirmahot Naibaho di Poldasu tersebut merupakan dugaan berita bohong yang dilakukan terlapor Alamsyah melalui media sosial.


Sebelumnya Pirmahot Naibaho didampingi Jonen Naibaho kepada wartawan mengatakan bahwa, Alamsyah melalui media sosial menyebutkan kalau dirinya tidak ada melakukan perdamaian pada DPN Peradi.


"Dia tidak ada melakukan perdamaian terkait gugatan yang dilakukannya terhadap DPN Peradi yang diketuai Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.C.L., M.M. Namun pada tanggal 22 April 2022 dia ada melakukan konferensipers bersama dengan DPN mengatakan telah melakukan perdamaian pada tanggal 5 April 2022, Sebelum ada putusan sudah ada perdamaian. Tetapi saudara Alamsyah pada tanggal 20 April 2022 mengatakan kepada media yang saat itu pelapor juga ada bersama saudara Alamsyah di J.W.Marihot  dengan tegas mengatakan tidak ada melakukan perdamaian kepada pihak DPN," jelas Jonen Naibaho.


Sehingga akibat berita yang tidak jelas disampaikan diduga dilalukan oleh Alamsyah maka terjadi keadaan yang membuat kacau dan kegaduhan sesama Advokat baik yang dibawah naungan Prof. DR. Otto Hasibuan, S.H.,MM maupun dikalangan Advokat yang diluar naungan Prof. DR. Otto Hasibuan, S.H.,MM.


"Oleh karena itu Rekan Addvokat kami membuat Laporan Polisi, terkait dugaan berita bohong atau yang menimbulkan keonaran di Advokat khususnya di Organisasi Advokat yang di ketuai oleh Prof.Dr. Otto Hasibuan, S.H. M.C.L.,M.M," ungkap Jonen Naibaho.S.H.(ds/sagala)

Share:
Komentar

Berita Terkini