BKMT Labuhanbatu Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Disaksikan Wakil Bupati Labuhanbatu

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H Badan kontak majelis taklim kabupaten Labuhanbatu memberikan santunan kepada anak yatim di Masjid Raya Al ikhlas, Ujung Bandar, Jum’at, 1 April 2022. Kegiatan berlangsung  dihadiri oleh Wakil Bupati Labuhanbatu yang merupakan menjadi penasehat BKMT Labuhanbatu. 

Wakil Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa dalam sambutannya menuturkan bahwa sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini dalam menyambut bulan suci ramadhan 1443 H juga berterimakasih kepada BKMT Labuhanbatu yang telah menyelenggarakan kegiatan  positif ini agar kiranya kegiatan ini dapat berkelanjutan untuk kedepannya dalam membangun perekonomian yang ada di Labuhanbatu.

"Kami dari jajaran pemerintah Kabupaten Labuhanbatu siap bersinergi dengan BKMT Labuhanbatu dalam kegiatan-kegiatan Yang positif juga kami berharap kedepannya santunan ini dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya.” ucap Wakil bupati.

Disamping itu, ketua BKMT Labuhanbatu Arsas Malazaini menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sejumlah paket sembako dan memberikan santunan anak yatim yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H.(ds/aji)

Share:
Komentar

Berita Terkini