Babinsa Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi Dampingi Tim Nakes Pelaksanaan Vaksinasi Tahap III

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Babinsa Koramil 07/salak Kodim 0206/Dairi Serda Juparman Purba mendampingi dan mendukung kelancaran pelaksanaan Serbuan Vaksinasi booster Covid-19 oleh tim vaksinator di Kantor Pos Kec. Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Rabu (13/04/2022).

Program serbuan vaksinasi booster secara nasional saat ini gencar dilakukan oleh instansi pemerintah, bersama petugas dari dinas kesehatan pemerintah di daerah dengan melaksanakan vaksinasi secara massal kepada warga masyarakat.

Babinsa Serda Juparman Purba mengatakan, pemberian vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi.

“Kami para Babinsa dikerahkan dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi, hal ini tentunya merupakan bentuk dukungan dalam percepatan serbuan vaksin secara massal, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid 19 yang saat ini masih belum berakhir,” ungkapnya.

Sementara itu, di tempat terpisah Danramil 07/salak Kapten cZi m.tambunan  mengatakan bahwa Kami Koramil di jajaran Kodim 0206/Dairi menggencarkan program serbuan vaksinasi atau mensukseskan dan mendukung penuh upaya pemerintah dalam hal penanggulangan Covid-19 yaitu mensukseskan vaksinasi booster ini dengan pelaksanaannya supaya lebih cepat.

“Jadi kami melalui personel Babinsa di setiap wilayah binaan masing terus mendukung percepatan program vaksinasi booster ini, tentu berkoordinasi dan bekerjasama dengan instansi terkait di wilayah,"pungkas Danramil.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini