Babinsa Koramil 07/Salak, Kodim 0206/ Dairi Beserta Bhabimkamtibnas Mendampingi Tim Nakes Door To Door Pelaksanaan Vaksinasi

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Pelaksanaan Vaksinasi kali ini dilakukan dibalai Desa Ulumerah, Kecamatan STTU Julu, Kab Pakpakbharat melibatkan, Anggota Koramil 07/Salak, Kapus dan Tim Vaksinator puskesmas Singgabur.

Danramil 07/Salak, Kapten zni M.Tambunan menyampaikan, hari ini masyarakat yang sudah di vaksin booster  30 orang  yang  didampingi oleh Babinsa.

“Pemberian vaksin kepada masyarakat, jenis vaksin yang di gunakan  Booster pfijar  3  vial   kata Kapus,  sudah di vaksin hari ini, untuk masyarakat Desa Ulumerah,"ucap Danramil.

Babinsa juga menambahkan, untuk pelaksanaan vaksinasi khusus di wilayah  sttu julu, pihaknya bersama tim lainnya berkomitmen akan terus melaksanakan vaksinasi di tengah masyarakat.

Dalam hal ini Koramil 07/salak bersama personel Bhabinkamtibnas dan tim nakes tidak berhenti berikan pelayanan, guna mendukung percepatan vaksinasi dalam program nasional.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini