Babinsa Koramil 04/TL Bersama Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Dalam rangka mengawali bulan Suci Ramadhan, Babinsa Koramil 04/Tigalingga Serda J Koto bersama masyarakat, pemuda dan Apemdes Desa Gunung Meriah, Kec. Siempat Nempu Hulu melaksanakan gotong royong pembersihan sisi jalan dan potong rumput yang ada di sepanjang jalan khususnya Desa Gunung Meriah, Jumat 1 April 2022

Kegiatan gotong royong ini, merupakan untuk menjalin silahturahmi Babinsa dengan  masyarakat baik Pemudanya, maupun Ibuk-ibunya dan Pemerintah Desa binaan dalam mendukung tugas pemerintahan dalam hal ikut serta menciptakan kebersihan serta memelihara keamanan ketertiban dlm memasuki Bulan Suci Ramadhan.

Serda J Koto dalam sela-sela kegiatan gotong royong mengajak seluruh masyarakat, agar selalu meningkatkan Nilai nilai Gotong royong dan cinta tanah air serta Bela negara serta dapat menjadi panutan di tengah tengah masyarakat. 

Serda J Koto juga menyampaikan, kepada warga yang ada disepanjang jalan lokasi gotong royong agar tidak membuang sampah sembarangan di pinggiran jalan raya atau keparit  juga agar warga membakar sampah dipekarangan rumahnya masing masing.

Kades Gunung Meriah Rolan Lumbal Gaol mengucapkan, terimakasih kepada Babinsa Koramil 04/Tigalingga atas kerjasama selama dalam memajukan Desa Gunung Meriah, serta mengharapkan sinergitas TNI dan Pemerintahan Desa tetap terjalin kedepannya.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini