Babinsa Koramil 02/SDK Bersama Warga Gelar Tadarusan

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Di bulan Ramadhan 1443 Serda Ma sinaga Babinsa Koramil 02/Sidikalang bersama masyarakat setempat melaksanakan Tadarus Al Qur'an, di Masjid Jami Bintang Marsada Sidikalang, Kab. Dairi

Kegiatan yang juga mengikut sertakan masyarakat setempat dan remaja masjid, dilakukan saat mengisi waktu luang, istrirahat usai menjalankan aktivitas mengayomi warga binaan.

Serda MA Sinaga mengatakan, Tadarus Alquran sangat disarankan untuk berlatih di bulan suci Ramadhan untuk lebih meningkatkan keberhasilan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Dibulan suci Ramadhan ini umat Islam memiliki kesempatan untuk lebih mempertebal kebahagiaan sebab semua ibadah di bulan Ramadhan tercatat lebih tinggi pahalanya.

Selain itu lanjutnya, selain mempertebal kegiatan ini juga merupakan momen memperkokoh jalinan silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat lingkungan binaan, jelasnya.

“Babinsa pun berharap, agar kegiatan ini meningkatkan keberhasilan dan ketaqwaan prajurit khususnya Babinsa, sehingga dalam menjalankan tugas pokoknya dapat mendapat bimbingan dan lindungan Allah SWT”, tutur Serda MA Sinaga(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini