Babinsa Kodim 0206/Dairi, Pantau Ibadah Sholat Tarawih, Pastikan Penerapan Prokes Setiap Jamaah

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Babinsa Koramil 03/Parongil Kodim 0206/Dairi serda TR Sianturi melaksanakan kegiatan Monitoring serta pengamanan kegiatan ibadah Sholat Tarawih¹ di Masjid Ar Rahman Jalan Sisingamangaraja Parongil, Kelurahan Parongil, Kecamatan Silima Pungga Pungga, Rabu (13/4/2022) malam.

Dalam kegiatan ini turut Badan Kemakmuran Masjid (BKM), Babinsa Serda TR Sianturi serta Kelompok yang tergabung dalam1 PPKM Mikro Kelurahan Parongil.

Pada kesempatan tersebut, Serda TR Sianturi mengatakan, bahwa kegiatan ini bersifat himbauan kepada para jamaah Masjid, untuk mematuhi protokol kesehatan saat sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan beribadah.

Sianturi menambahkan, kegiatan tersebut juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada1 warga selama melaksanakan ibadah sholat tarawih.

“Sebagai Babinsa, yang dekat dengan warga binaan kami1 melaksanakan kegiatan ini sekaligus menghimbau warga kami tentang protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, karena pandemi Covid19 belum berakhir,” katanya.

Selaku Babinsa dirinya juga mengajak dan menghimbau warganya, selama bulan suci ramadhan ini untuk meningkatkan ibadah tetapi harus tetap patuh terhadap aturan yang berlaku dalam penerapan protokol kesehatan baik di masjid maupun di tempat lainnya.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini