AMPI Sumut Berbagi dengan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com-Jelang Idul Fitri 1443 H,  Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI)  Sumatera Utara menggelar Safari Ramadan dan Buka Puasa Bersama, sembari menyalurkan paket bantuan untuk anak yatim dan kaum dhuafa. 


Kegiatan bakti sosial ini mengambil tema "Bersafari untuk bersilaturrahmi, berbagi untuk memberi kaim dhuafa dan anal yatim".


"Hari ini (Senin, 25/4) Safari Ramadan kita awali dari Masjid Syafatul Ikhwan, dan akan berkesinambungan hingga menjelang Lebaran nanti," ujar Dr.  David Luther Lubis, Ketua DPD AMPI Sumatera Utara, didampingi Ketua DPD AMPI Kota Medan Rizki Nugraha.


Menurut David Luther Lubis, bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian AMPI Sumut terhadap lingkungan sekitar dan kondisi saat ini.  


"Mudah-mudahan amal ibadah kami diterima, yang disalurkan ini  bermanfaat bagi yang menerima. Kami juga berharap, apa yang telah diberikan ini dapat menambah ketakwaan dan keilmuan kepada adik-adik yang menetima bantuan dari kami," ungkap David. 


Tak lupa pula ia mengucapkan terima kasih karena telah menerima rombongan AMPI Sumut dengan baik. 


"Walau  Covid sudah menurun, tetapi belum ada yang menyatakan kita sudah terbebas dari cengkraman Covid," tutup David.(ds/rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini