Wakapolres Dairi Pimpin Apel Pagi di Polsek Bunturaja

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Guna meninjau langsung kinerja personilnya, Waka Polres Dairi Kompol David P. Silalahi,SH memimpin langsung apel pagi di Polsek Bunturaja bertempat di Halaman apel Mako Polsek Bunturaja Desa Bunturaja, Kecamatan Siempat Nempu, Kabupaten Dairi, Rabu (23/03/2022).

Waka Polres Dairi memberikan instruksi kepada personil Polsek Bunturaja dan Bhabinkamtibmas agar selalu mendata masyarakat, yang belum dan yang sudah melaksakan Vaksinasi agar dilaporkan ke Batalyon Data Polres Dairi, guna untuk mengakuratkan data Vaksinasi dan mengetahui siapa masyaraat yang telah menerima Vaksin untuk menggapai target Vaksinasi guna mewujudkan Herd Immunity bagi masyarakat Kecamatan Siempat Nempu.

Kompol David menekankan kepada personil Polsek Bunturaja agar disiplin dalam waktu maupun dalam pelaksanaan tugas, Lakukan Pembinaan dan Pengawasan personil dalam pelaksanaan tugas dilapangkan agar tidak terjadi pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik institusi Polri.

"Tingkatkan pelayananan publik kepada masyarakat demi terciptanya rasa simpati dan kepuasan masyarakat akan kinerja kepolisian khususnya Polres Dairi, bila mana ada kedala dalam pelaksanaan tugas agar segera memberitahukan dan melaporkan kepada pimpinan secara berjenjang,"pungkas David.

Akhiri arahan, Kompol David juga menekakan kepada Personil Polsek Bunturaja tidak ada personil yang menyalahgunakan Narkoba, dan melakukan pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri atau keluarga, maupun institusi polri.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini