Tingkatkan Kualitas Layanan Masyarakat, Pemko Medan Harus Bisa Berkreasi

Editor: dicky irawan author photo

 


Dailysatu.com- Legislator dari Daerah Pemilihan (Dapil) II, meliputi Kecamatan Medan Deli, Medan Marelan, Medan Labuhan dan Medan Belawan menuntut seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Medan mampu berkreasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, sehingga segala persoalan yang dikeluhkan masyarakat dapat cepat di selesaikan.

“OPD harus mampu mengantisipasi segala kendala yang terjadi di lapangan tanpa menambah beban kepada masyarakat, tetapi dapat bekerjasama mewujudkan Kota Medan yang berkah,” sebut anggota DPRD Kota Medan, Haris Kelana Damanik, saat menyampaikan laporan reses masa sidang I Tahun ketiga TA 2022 anggota DPRD dari Dapil II dalam rapat paripurna DPRD Kota Medan, Senin (14/3/2022).

Selain itu, Haris, menyarankan agar Pemkot Medan melalui Bappeda agar menjalin komunikasi dengan segenap stakeholder, sehingga rumusan pokok pikiran DPRD Medan yang diterima dari masyarakat dapat lebih efektif dan efisien serta memperoleh hasil positif demi kemajuan Kota Medan.

Selanjutnya, tambah Haris, hasil pelaksanaan reses supaya diakomodir Pemkot Medan dengan skala prioritas.

“Program yang menjadi kebutuhan utama warga demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Medan harus cepat terealisasi serta mewujudkan visi misi Wali Kota Medan, Boby Nasution,” kata Haris.

Pada kesempatan itu, politisi Partai Gerindra, juga menyampaikan hasil capain dari pelaksanaan reses, warga sangat membutuhkan perbaikan dan peningkatan infrastruktur, kebersihan, kesehatan, pendidikan, peningkatan pelayanan E parking dan pelayanan sosial. (DS/ Dik)


Share:
Komentar

Berita Terkini