Serap Aspirasi Warga Desa Lumban Purba, Anggota DPRD Humbahas Muslim Simamora Gelar Reses Perorangan

Editor: dailysatu author photo

Teks foto: Anggota DPRD Kabupaten Humbahas, Muslim Simamora saat menyampaikan kata sambutannya pada pelaksanaan Reses Perorangan.
dailysatu.com - Anggota DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) dari Fraksi Partai Hanura, Muslim Simamora menggelar reses perorangan di Daerah Pemilihannya Dapil Satu di Dusun Sibantu Batu Desa Lumban Purba, Kecamatan Doloksanggul, Minggu (27/3/2022). 

Acara reses perorangan yang diawali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya itu tampak dihadiri Kepala Desa Lumban Purba beserta Perangkat Desa, tokoh agama, tokoh adat dan dua ratusan masyarakat Lumban Purba.

Dalam sambutannya, Muslim mengatakan, bahwa pihaknya melaksanakan reses di Desa Lumban Purba untuk menyerap aspirasi masyarakat dan juga sebagai ajang silaturahmi pada konstituennya. 

"Usulan-usulan warga nantinya akan kita sampaikan ke dalam rapat dan akan kita perjuangkan demi kemajuan daerah ini," kata Anggota Dewan dari Komisi B itu. 

Dimana dalam acara reses itu, masyarakat Desa Lumban Purba menyampaikan beberapa usulan, yakni pembangunan infrastruktur dan sektor pertanian.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Lumban Purba, Marlon Tua Silaban menyampaikan, bahwa keluhan dan usulan yang disampaikan oleh masyarakat kepada anggota dewan tersebut adalah terkait usulan pembangunan di wilayah Desa Lumban Purba.

Marlon juga berharap, agar kiranya hasil reses ini bisa terserap dengan baik dan dapat terwujud. 

"Kami masyarakat lumban purba berharap, dengan apa yang telah disampaikan masyarakat, bisa diperjuangkan untuk Desa Lumban purba yang lebih maju," harapnya.(carlos) 

Share:
Komentar

Berita Terkini