Sekda Labuhanbatu Pimpin Rapat Evaluasi Percepatan Pelaksanaan Pembangunan TA. 2022

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Dalam pembukaan Rapat tersebut, Asisten II Ikramsyah menyampaikan bahwa rapat ini adalah rapat lanjutan yang mana sebelumnya telah kita laksanakan beberapa waktu yang lalu rapat yang pertama tentang Evaluasi Percepatan Pembangunan TA.2022. 

Karena sampai hari ini RUP yang sudah mencapai 100% itu baru ada 15 OPD sedangkan yang belum sama sekali memasukkan RUP itu ada 19 OPD dan yang belum mencapai 100% itu ada sekitar 10-15 OPD. Untuk itu sesuai arahan dari bapak Bupati bahwa kita harus menyelasaikan permasalahan ini sesegera mungkin. Ruang Data Karya, Senin (14/03/2022).

Ir.Muhammad Yusuf Siagian selaku pemimpin rapat menyampaikan bahwa ini semua sama-sama kita berkoordinasi terkait percepatan, langkah apa yang harus kita lakukan. Kenapa kita lakukan perecepatan ini agar nanti di bulan 9 ataupun 10 pekerjaan ini sudah selesai. 

Artinya dengan selesainya pekerjaan ini kita tidak dikejar-kejar lagi oleh pihak penyedia (pihak ketiga). Kita melaksanakan tugas-tugas ini berdasarkan perintah yang tidak mengandung mudorat (bahaya) bagi kita.

 Ini mungkin beberapa hal yang perlu kami tegaskan kepada para pemangku jabatan, terkait dengan beberapa hal yang sudah masuk ke dalam Syrup . Kemudian Rapat dilanjutkan dengan diskusi oleh Para Peserta Rapat yang hadir.

Selanjutnya rapat dilanjutkan dengan rapat persiapan Isra Miraj yang dipimpin oleh Asisten 1 Sarimpunan Ritonga,M.Pd, dalam Rapat tersebut Sarimpunan menyampaikan bahwa pelaksanaan Isra Miraj akan direncakan pada tanggal 16 maret mendatang bertempat di Ruang Data ini dengan Penceramah nantinya  Ustadz Ahmad Fadli Tanjung (wakil bupati kabupaten labuhanbatu selatan).

 Sarimpunan juga menyampaikan dalam hal pelaksanaan kegiatan ini nantinya mencakup dengan anggaran yang cukup. Artinya dengan lokasi yang dibuat di ruangan ini dapat meminimalisir anggaran nantinya. Karena kegiatan ini juga merupakan salah satu kegiatan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. Dan terkait pendanaan kegiatan ini nantinya dilaksanakan dari Infaq maupun partisipasi dari Para OPD.

Turut Hadir dalam Rapat tersebut Asisten 1 dan 2 Pemerintahan, Para Pimpinan OPD, para Camat se-Labuhanbatu dan peserta rapat lainnya. (DS/aji)

Share:
Komentar

Berita Terkini