PWI Madina Kenalkan Jurnalistik Untuk Mahasiswa STAIN

Editor: romi syah author photo

dailysatu.com- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menjadi narasumber pengenalan ilmu jurnalistik kepada puluhan mahasiswa Sekolah Tingga Agama Islam Negeri (STAIN) Madina Program Studi Dakwah.

Kedatangan mahasiswa dan 3 orang dosen pembimbing STAIN ini diterima Ketua PWI, Muhammad Ridwan Lubis S.Pd dan Bendahara, Zamharir Rangkuti di Kantor PWI, Jalan Willem Iskandar Kelurahan Pidoli Dolok, Panyabungan, Kamis (24/3).

Dalam sambutannya, Ketua PWI menyampaikan terima kasih kepada Ketua STAIN, Dr Torkis Lubis dan dosen pembimbing yang telah mempercayai PWI sebagai narasumber dalam pengenalan ilmu jurnalistik.

”Saya bangga dengan mahasiswa STAIN yang mau mendalami ilmu jurnalis, nantinya mari kita diskusi tentang ilmu jurnalis sebatas yang saya kuasai mulai dari tugas wartawan di lapangan, kode etik hingga membahas setingkat Pimpinan Redaksi Media,”kata Ridwan.

Sementara salah seorang dosen pembimbing STAIN yang ikut dalam kegiatan tersebut, Dr Datuk Imam Marzuki menyebut rangkaian acara pada pertemuan itu sekaligus penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (MoA) dan penyerahan buku seputar jurnalis kepada PWI.

Kemudian, setelah melakukan perkenalan diri kepada seluruh mahasiswa dan dosen, Ketua PWI menjelaskan tentang ilmu jurnalis dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. (Reza)

Share:
Komentar

Berita Terkini