Mahasiswa Peduli UMKM, Ketua DPRD Medan Bangga

Editor: dicky irawan author photo
Audiensi mahasiswa FEBI UIN Sumut ke ruang kerja Ketua DPRD Medan beberapa waktu lalu. (Foto: ist)


Dailysatu.com- Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE mengaku bangga terhadap mahasiswa yang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap perkembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

"Kami bangga sekali dengan adik-adik mahasiswa yang memiliki kreatifitas di bidang ekonomi dan peduli dengan pengembangan UMKM," ungkap Hasyim SE saat menerima audiensi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara di ruang kerjanya, Kamis (24/3/2022).

Hasyim SE pun mendukung rencana mahasiwa FEBI UIN Sumut yang akan menggelar kegiatan pemberdayaan pelaku UMKM bertajuk "Sharia Economic Festival 2022".

"Mereka ini merupakan mahasiswa FEBI Universitas Islam Negeri Sumatera Utara. Dalam pertemuan silaturahmi di kantor kami, mereka menyampaikan akan menggelar "Sharia Economic Festival 2022" selama tiga hari di lingkungan kampus," papar Hasyim SE.

Selaku Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini. 

"Kami juga sampaikan, kepedulian mereka terhadap UMKM sangat sejalan dengan Walikota Medan, Bapak Muhammad Bobby Afif Nasution yang di beberapa kesempatan dengan tegas mendukung pemberdayaan dan pengembangan UMKM," pungkas Hasyim SE. (DS/ dik)

Share:
Komentar

Berita Terkini