LSM KCBI Soroti Jalan Nasional yang Rusak Parah

Editor: dailysatu author photo
Jalan Nasional Kabanjahe menuju Merek Desa Tiga Panah Rusak Parah dan penuh lubang


dailysatu.com- Ketua LSM KCBI Kecamatan Tiga Panah BeltaSar Tarigan meninjau langsung Jalan Nasional Kabanjahe - Merek di Desa Tiga Panah Rabu 9 Maret 2022.


Hal itu dilakukan menanggapi banyaknya keluhan dari masyarakat akibat badan jalan nasional rusak parah.


Hasil peninjauan itu Beltasar Tarigan, meminta pihak wilayah II jalan nasional kaban jahe-Merek untuk segera memperbaiki badan jalan yang di penuhi lubang yang berbahaya bagi keselamatan para pengendara yang melintas.


Selain jalan yang rusak, Dia juga meminta agar pihak terkait juga memperioritaskan penanganan drainase yang sudah lama tidak dikeruk sehingga saluran drainase sudah rata dengan badan jalan. 


"Dana perawatan jalan dan drainase kan ada jadi tolong lah pihak terkait untuk bekerja maksimal, jangan nanti akibat minimnya kinerja pihak wilayah II Jalan nasional kaban jahe-merek, nyawa pengendara menjadi taruhanya,"harapnya.


Sementara itu kediaman K Sembiring (45) warga desa tiga panah,menjadi langganan banjir akibat meluapnya air dari drainase yang mampet, meminta agar pemerintah kabupaten karo dapat berkordinasi dengan pihak wilayah II jalan nasional untuk mengatasi permasalahan Klasik ini. (brama)

Share:
Komentar

Berita Terkini