Ketua DPRD Madina Jenguk Ibu yang Dipukul Oleh Anaknya

Editor: romi syah author photo


 

Saya juga tadi berkoordinasi perihal biaya. Kebetulan mereka juga tidak memiliki BPJS, jadi saya yang akan menanggung biaya pengobatan korban," ungkap Ketua DPRD Madina Erwin Effendi Lubis saat menjenguk Linda Sari orangtua yang dianiaya anak kandungnya.


dailysatu.com-Kondisi Linda Sari (50) yang menjadi korban kekejian anak kandungnya ini saat ini sudah stabil dan tidak ditemukan pendarahan di kepalanya. 


Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal, H. Erwin Efendi Lubis ketika mengunjungi korban di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan, Senin (21/3) siang tadi. 


Erwin yang berkunjung ke RSUD Panyabungan didampingi oleh Direktur RSUD Panyabungan, dr. M. Rusli Pulungan Sp, THTKL (K). Dalam kunjungannya, Erwin bertanya kondisi korban kepada Direktur. 


"Kita sudah lihat kondisinya seperti apa. Ada tiga luka di kepala, dan sudah ditangani dengan baik," jelas Erwin. 


Erwin juga menyayangkan apa yang terjadi. Peristiwa ini merupakan pergeseran moral di Indonesia khususnya di Kabupaten Madina. Kader partai Gerindra ini juga sangat berharap apa yang terjadi di Madina hari ini tidak terjadi lagi di lain hari. 


"Peristiwa ini merupakan pergeseran moral. Kasus pemukulan anak kandung terhadap ibu kandung ini sangat menjadi perhatian saya. Kejadian ini saya berharap tidak terjadi lagi di Madina maupun Indonesia," tegasnya. 


Erwin juga menegaskan perihal biaya pengobatannya, akan ditanggung olehnya. Hal ini dikarenakan keluarga korban merupakan keluarga kurang mampu. 


"Saya juga tadi berkoordinasi perihal biaya. Kebetulan mereka juga tidak memiliki BPJS, jadi saya yang akan menanggung biaya pengobatan korban," ungkapnya. 


Ditempat yang sama, Linda Sari menjelaskan anaknya yang melakukan kekerasan padanya ini memang saat ini mengalami stress dan seperti ada gangguan jiwa. 


"Sejak keluar dari penjara sekitar dua tahun lalu, dia banyak termenung. Selain itu dia juga sering berbicara sendiri," jelas Linda Sari ketika ditanyai oleh Erwin. (Reza)

Share:
Komentar

Berita Terkini