Kapolres Madina Ajak Wartawan Untuk Sama-sama Bersihkan Hati Hadapi Ramadhan

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com-Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Mandailing Natal, AKBP Reza Chairul Akbar Sidiq, S.IK, MH mengajak rekan-rekan wartawan di kabupaten Madina untuk sama-sama bersihkan hati dalam menghadapai Ramadhan 1423 H. Hal ini diungkapkannya dalam acara ramah tamah bersama wartawan di rumah makan Injor Rangkuti, Salambue, Panyabungan, Kamis (31/03/2022). Kapolres yang didampingi oleh Wakapolres Madina, Kompol Agus Maryana SH, beserta pejabat utama di lingkungan Polres Madina. 

Dalam ramah tamah tersebut, Kapolres mengajak para wartawan untuk menjadi perpanjangan tangan para petugas kepolisian. Serta bekerja sama dengan pihak penegak hukum untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Madina. 

"Saya berharap teman-teman wartawan bisa menjadi rekan kerja dan perpanjangan tangan kami pihak kepolisian dalam menjaga kekondusifan di Madina yang kita cintai ini. Sehingga kabupaten yang kita cintai ini bisa menjadi Madina yang lebih bermartabat," ucapnya. 

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres meminta wartawan untuk tetap mendukung seluruh kegiatan yang dilakukan oleh Polres Madina. Termasuk juga dalam masalah vaksinasi yang saat ini sudah cukup baik dalam pelaksanaanya. 

"Saat ini, kawan-kawan wartawan sudah cukup membantu Polres Madina khususnya dan Polri secara umum dalam program sosialisasi vaksinasi. Akibat pemberitaan kawan-kawan masyarakat kita jadi lebih tahu banyak tentang vaksinasi," jelasnya.

Kapolres juga menjelaskan saat ini, pencapaian vaksinasi di Madina sudah berada diangka 73% untuk dosis kedua. Dan 95% untuk capaian dosis vaksin pertama. Maka itu, kedepannya Kapolres berharap wartawan tetap bersama-sama untuk menyukseskan program vaksinasi nasional. 

"Saya berharap kedepannya tingkat capaian vaksinasi di Madina lebih baik lagi. Hal ini agar Madina bisa terbebas dari covid 19," tegasnya. (Reza)

Share:
Komentar

Berita Terkini