Kapolda Harap Capaian Vaksin di Madina Tercapai Sebelum Ramadhan

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com- Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, mengharapkan Forum Komunikasi Daerah (Forkominda) Kabupaten Mandailing Natal bisa genjot persentase capaian vaksin di bumi gordang sembilan sebelum Ramadhan ini. Hal ini diungkapkan Kapolda ketika menghadiri acara vaksinasi serentak seluruh Indonesia di Komplek Kantor Bupati Lama, kelurahan Dalan lidang, Madina, Jumat (18/3).

Kapolda menjelaskan saat ini capaian vaksin di Madina sudah jauh lebih lebih baik. Dia mengatakan, saat ini capaian vaksin di Kabupaten Madina tergolong masih rendah. Namun, dengan komunikasi yang baik antar Forkopimda maka capaian vaksin bisa tercapai. 

"Saya yakin capaian vaksin di Madina bisa tercapai. Saya sangat senang semua unsur Forkominda bisa bergerak bersama untuk meningkatkan capaian vaksin," ungkap Kapolda.

Kapolda berkunjung ke Madina, didampingi oleh Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen Achmad Daniel Chardin dan Ketua MUI Sumut, H Maratua Simanjuntak dan Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, serta jajaran pejabat di Polda lainnya.

Disamping itu, Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen Achmad Daniel yang baru menjabat menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh unsur Forkominda di Kabupaten Madina. Dia juga mengatakan Kabupaten Madina merupakan kabupaten pertama yang dikunjunginya. 

"Madina ini Kabupaten pertama yang saya kunjungi. Saya senang dengan sambutan dari Forkominda kabupaten Madina. Semoga dalam dua minggu jelang ramadhan capaian vaksin di Madina bisa tercapai," ungkapnya. 

Kapolda dan Pangdam I Bukit Barisan dalam kunjungannya juga memberika apresiasi kepada empat puskesmas yang mencapai vaksin tertinggi. (Reza).

Share:
Komentar

Berita Terkini