Kadisdik Medan : Gunakan Dana Bos Sesuai Yang Dibutuhkan Agar Jadi Yang Terbaik

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Walikota dan Wakil Walikota Medan terus melakukan yang terbaik khususnya pada dunia Pendidikan di Kota Medan.

Berbagai program untuk memajukan pendidikan di Kota Medan pun terus dilakukan, seperti, sekolah ramah anak, sekolah digitalisasi, serta Inklusi.

Ungkapan itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Medan Laksamana Putra Siregar, pada kegiatan sosialisasi tata kelola dan BOS Reguler Sekolah Dasar (SD) Kota Medan bersama Kajari Medan, Kajari Belawan, LKPP, serta BPKP, Selasa (22/03/22), diwakili Sekretaris Disdik Medan Kiky Zulfikar S.Sos MSi.

" Jadi, para Kepala Sekolah (Kepsek) di Kota Medan hendaknya dapat membuat program kerja sesuai dengan program yang telah dilakukan oleh bapak Walikota dan Wakil Walikota Medan, dengan membuat sekilah ramah anak, sekolah digitalisasi serta Inklusi," katanya.

Menurutnya, sosialisasi tersebut dilakukan untuk menjadikan pendidikan di Kota Medan bisa menjadi yang terbaik dalam penggunaan dana BOS sesuai dengan yang dibutuhkan saat ini.

"Untuk itu dalam kesempatan sosialisasi ini, dihimbau para Kepala Sekolah  untuk dapat memahami program kerja bapak walikota medan hingga tercapai tujuan dan menjadi yg terbaik," ujarnya.(ds/lilik)

Share:
Komentar

Berita Terkini