Hasyim SE Harap Akan Lahir Pengurus HIMMAH Baru yang Bisa Harumkan Nama Organisasi

Editor: dicky irawan author photo
Hasyim SE menerima audiensi HIMMAH Sumut di ruang kerjanya, Kamis (24/3/2022). (Foto: ist)


Dailysatu.com- Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE mengharapkan akan lahir pengurus baru Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah (HIMMAH) Sumatera Utara yang bisa mengharumkan nama organisasi.

Hal itu diungkapkan Hasyim SE saat berbincang-bincang santai dengan Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah (HIMMAH) Sumatera Utara di ruang kerjanya, Kamis (24/3/2022).

Diketahui, dalam waktu dekat, HIMMAH Sumut akan menggelar Konferensi Wilayah (Konferwil) ke XV. Hasyim SE pun banyak mendengarkan penuturan mereka tentang HIMMAH dan perkembangannya.

"HIMMAH merupakan salah satu organ bagian dari organisasi induk Al-Jam'iyatul Washliyah. Kami takjub sekaligus bangga, karena HIMMAH cukup banyak berkarya di bidang dakwah, khususnya dalam lingkungan mahasiswa," ujar Hasyim SE.

Konferwil yang akan digelar HIMMAH Sumut bertujuan memilih kembali pengurus HIMMAH Sumut yang baru. Konferensi atau musyawarah pemilihan itu menunjukkan sebuah organisasi sehat, karena proses kaderisasinya berjalan. 

"Selamat berkonferensi wilayah. Semoga lahir kepengurusan baru yang terus mengharumkan nama organisasi," papar politisi dari Fraksi PDIP itu. (DS/ dik)

Share:
Komentar

Berita Terkini