Hasyim SE Ajak BEM SI Sumut Dukung Program Walikota Medan

Editor: dicky irawan author photo


Dailysatu.com- Dalam diskusi yang serius tapi santai, Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE mengajak mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif  Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) Daerah Sumatera Utara mendukung kinerja Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution.

"Kami sampaikan, saat ini, Walikota Medan tengah serius menangani persoalan banjir yang melanda di berbagai ruas jalan," papar Hasyim SE saat menerima audiensi BEM SI Sumut di ruang kerjanya, lantai I gedung DPRD Kota Medan, Selasa (15/3/2022).

Dalam kesempatan itu, DPRD Kota Medan pun mengapresiasi Muhammad Bobby Afif Nasution yang turun ke dalam gorong-gorong di Kecamatan Medan Denai dan menemukan ada sedimentasi akibat sampah bercampur tanah yang mencapai 80 persen.

Diketahui, Pemko Medan membutuhkan kolaborasi semua pihak untuk perbaikan insfrastruktur, terutama yang berkaitan dengan saluran air. 

Karena itulah, Hasyim SE mengajak masyarakat, khususnya para mahasiswa BEM SI daerah Sumut mendukung langkah-langkah Pak Wali mengatasi banjir.

"Setidaknya mensosialisasikan secara masif kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan," ujarnya.

Mengingat, hingga saat ini, masih ada saja masyarakat Kota Medan yang membuang sampah sembarangan di parit dan bahkan di sungai. (DS/ dik)


Share:
Komentar

Berita Terkini