Gawat, Guru MTSN1 Medan Diwajibkan Bayar Kalender 2022 Rp.50 Ribu Per Orang

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Diera digital seperti sekarang ini masih saja terjadi pemaksaan- pemaksaan demi mendapatkan keuntungan. Misalnya, seorang pimpinan yang memaksakan bawahan mesti bayar ini bayar itu dengan harga yang ditetapkan sendiri, sehingga membuat keberatan para bawahan.

Akan tetapi, meski kebaratan para bawahan dengan sangat terpaksa harus mengikuti keinginan itu sebagai kewajiban yang dipaksakan.

Seperti halnya yang terjadi di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) I Medan, yang beralamat di Jalan Pertahanan, Kecamatan Patumbak, Menurut informasi diterima wartawan, Jumat (11/03/22), guru- guru di Sekolah tersebut diwajibkan untuk membayar Kalender yang diberikan oleh pihak Sekolah sebesar Rp.50 ribu.

Setiap guru diberikan satu buah kalender dan langsung disuruh bayar seharga yang sudah ditetapkan.

" Iya, guru semua mesti ambil satu kalender dan harus bayar Rp. 50 ribu. Dan itu berlaku untuk semua guru di Sekolah (MTSN 1-red)," ungkap sumber yang tidak ingin dipublis identitasnya itu.

Kepala Madrasah MTSN 1 Medan, Sakrim Harahap, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat whatssap, pada Jumat (11/03/22), sekira pukul 10.48. WIB, sampai berita ini ditayangkan, Sabtu (12/03/22), belum juga menjawab konfirmasi wartawan terkait hal tersebut.(ds/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini