DPD Bapera Riau Lepas 38 Peserta ke Jambore Bela Negara di Cibubur

Editor: romi syah author photo

Kami berharap setelah pulangnya kawan-kawan dari Jambore nasional ini dapat berperan aktif di masyarakat dengan semangat bela negara dan semangat ke-Bhinekaan dalam rangka ikut serta mempertahankan dan menjaga keutuhan berbangsa dan bernegara,"kata Ketua Harian DPD Bapera Riau, Rahmat Aidil Fitra.

dailysatu.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) melepas keberangkatan calon peserta Jambore Bela Negara yang akan digelar oleh DPP Bapera di Cibubur 24-27 Maret 2022 mendatang.


Pelepasan calon peserta Jambore Bela Negara tersebut langsung dipimpin Ketua Harian DPD Bapera Riau, Rahmat Aidil Fitra didampingi Ketua OKK Bapera Riau, Edwin Syarif di markas DPD Bapera Riau, Senin 21 Maret 2022.


Pantauan dailysatu.com, sebanyak 38 Peserta Jambore Bela Negara yang berasal dari seluruh pengurus dan Anggota Bapera  se provinsi Riau yang diberangkatkan menuju ke Cibubur sekira menggunakan kendaraan Bus menuju ke jakarta.


"Alhamdulillah, untuk keberangkatan para calon peserta Jambore Bela Negara ini kita didukung penuh oleh Gubernur Riau, Syamsuar selaku Ketua Dewan Pembina DPD Bapera Riau,"kata Rahmat Aidil Fitra dalam arahannya.


Rahmat berharap agar setelah mengikuti Jambore Bela Negara yang akan diikuti oleh seluruh kader Bapera se Indonesia, kedepan para kader Bapera Riau dapat mengimplementasikannya di bumi lancang kuning ini.


" Kami berharap setelah pulangnya kawan-kawan dari Jambore nasional ini dapat berperan aktif di masyarakat dengan semangat bela negara dan semangat ke-Bhinekaan dalam rangka ikut serta mempertahankan dan menjaga keutuhan berbangsa dan bernegara,"pungkasnya. (ds/rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini