Begal Mantan Pacar, Pria Ini Dibekuk Polsek Hamparan Perak

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Indi als Iin (31) warga GG Amal II Link 27, Kel. Tj. Mulia, Kota Medan harus merasakan dinginnya sel Mapolsek Hamparan Perak.

Pasalnya, pria yang tidak memiliki pekerjaan tetap ini nekat melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap korbannya Lasmi warga Kecamatan Hamparan Perak.

Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak AKP HD Simanjuntak SH saat dihubungi wartawan, Kamis (31/3/2022) mengatakan tersangka ditangkap saat berada di kampung halamannya Jalan Baru 2, Desa Cikampak, Kec. Torgamba, Kab Labusel.

"Tersangka kita tangkap berdasarkan laporan korban dengan nomor LP/B/03/I/2022/Polsek Hamparan Perak/PPB/Poldasu,tgl 04 Januari 2022,"ucap Kanit.

Dijelaskan AKP Simanjuntak, sebelumnya tersangka meminta korban yang juga mantan pacarnya untuk mengantarkannya ke daerah Klumpang.

"Korban yang sedang mengendarai motor bertemu dengan tersangka di Hamparan Perak dan minta antar ke Klumpang, korban yang tak menaru curiga langsung mengantarkannya. Sesampainya di 

Dusun III Desa Kelumpang Kebun, Kec. Hamparan Perak Kab.Deli Serdang korban dicekik dan dipukul tersangka hingga pingsan,"sebut AKP Simanjuntak.

Setelah menganiayaan korban, tersangka mengambil hp dan motor korban.

"Setelah sadar korban meminta tolong warga sekitar dan diantar ke Polsek Hamparan Perak guna membuat laporan,"jelasnya.

Setelah melakukan penyelidikan, tim Reskrim Polsek Hamparan Perak mendapat informasi keberadaan tersangka.

"Kita dapat info tersangka berada di daerah Torgamba Kabupaten Labusel langsung tim bergerak kesana dan berhasil menangkap tersangka,"cetusnya.

"Dari hasil pemeriksaan awal tersangka mengakui perbuatannya telah merampok korban,"tambahnya.

Saat ini tersangka telah ditahan di Polsek Hamparan Perak dan menunggu proses hukum lebih lanjut.

"Tersangka kita jerat dengan Pasal 365 KUHPidana dengan hukuman 5 tahun penjara,"tandasnya.(Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini