Wali Kota Pematangsiantar Hadiri Rapat Persiapan MTQN Ke 54

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Walikota Pematangsiantar Dr.H.Hefriansyah SE.MM menghadiri rapat persiapan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke 54 Kota Pematangsiantar.

Rapat persiapan yang digelar di aula balai Kota turut dihadiri

Para Staf Ahli dan Para Asisten, Para Pimpinan OPD Se-Kota Pematangsiantar, Para Camat Se-Kota Pematangsiantar dan Pengurus LPTQ Kota Pematangsiantar.

Dalam kata sambutannya Hefriansyah menyampaikan 

Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an di 8 Kecamatan sudah di laksanakan penyelenggaraannya dan sudah selesai. 

Para pemenang Musabaqoh Tilawatil Qur'an tingkat Kecamatan masing-masing akan mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur'an Nasional (MTQN) Ke 54 Kota Pematangsiantar yang akan dilaksanakan pada Tanggal 18-20 Februari 2022.

"Saya atas nama Wali Kota Pematangsiantar mengapresiasi LPTQ Kota Pematangsiantar, Insya Allah sumbangsih Pemerintah Kota Pematangsiantar dalam Musabaqoh Tilawatil Qur'an Nasional (MTQN) Ke 54 Kota Pematangsiantar akan melibatkan Pimpinan OPD,"ucapnya.

Dirinya berharap Musabaqoh Tilawatil Qur'an Nasional (MTQN) Ke 54 Kota Pematangsiantar dapat berjalan lancar dan sukses, dan menghasilkan Qori dan Qoriah yang berkualitas. Saya juga berharap kedepan Kota Pematangsiantar menjadi tuan rumah Musabaqoh Tilawatil Qur'an Nasional (MTQN) Tingkat Provinsi Sumatra Utara.

Selanjutnya Ketua LPTQ Kota Pematangsiantar Zainal Siahaan menyampaikan,

Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an Nasional (MTQN) Ke 54 Kota Pematangsiantar Insya Allah akan dilaksanakan Tanggal 18-20 Februari 2022. 

Kita berharap Musabaqoh Tilawatil Qur'an Nasional (MTQN) Ke 54 Kota Pematangsiantar dapat kita laksanakan lebih berkualitas lagi dan lebih meriah lagi. 

Karena Pelaksanaan MTQ bertujuan mensyiarkan Al-Qu’an di masyarakat untuk lebih giat membaca, memahami dan mengamalkan isi Al-Qu’an.

Sedangkan Ketua MUI Pematangsiantar Drs.H.Ali Lubis

menyampaikan dirinya berharap kepada seluruh Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Qur'an Nasional (MTQN) Ke 54 Kota Pematangsiantar nantinya akan memberikan penilaian yang jujur dan adil kepada para peserta MTQ. Ini semua bertujuan agar menghasilkan Qori dan Qoriah yang berkualitas,yang nantinya akan dikirim mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur'an Nasional (MTQN) Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Kasat Sabhara Polres Pematangsiantar AKP. Muri Yasnal SH, menyampaikan pihak Polres Pematangsiantar mendukung sepenuhnya Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an Nasional (MTQN) Ke 54 Kota Pematangsiantar.

Kami juga berharap Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an Nasional (MTQN) Ke 54 Kota Pematangsiantar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, karena pandemic Covid-19 belum berakhir.

Semoga Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an Nasional (MTQN) Ke 54 Kota Pematangsiantar dapat menghasilkan Qori dan Qoriah yang berkualitas.(ES)

Share:
Komentar

Berita Terkini