Sempat Tertunda, RPJMD Madina Dilanjutkan Pukul 21.00 Malam

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com- Rapat Paripurna pembahasan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Mandailing Natal tahun 2021-2026 akhirnya dilanjutkan pada pukul 21.00 wib, Rabu (9/2) malam. Menurut pantauan Dailysatu, sebelum dimulainya rapat lanjutan pembahasan RPJMD para anggota DPRD Madina melakukan rapat internal terlebih dahulu. 


Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis ini akan membahas pandangan fraksi-fraksi terkait nota pengantar Bupati Madina yang sudah dibacakan siang kemarin dan sempat ditunda karena peserta rapat tidak korum. 


Dalam rapat paripurna itu, fraksi - fraksi menyerahkan pandangan fraksi secara tertulis. Rapat paripurna sempat di skorsing selama 10 menit untuk menunggu jawaban dari Bupati dan Wabup terkait pandangan fraksi tersebut. 


Ketua DPRD Madina, menjelaskan paripurna ini dilakukan malam hari untuk mempercepat pembahasan RPJMD Madina yang memang sangat penting dan menyangkut kebutuhan masyarakat Madina. Sehingga pembahasan ini harus segera dilakukan secepatnya. 


"Ini paripurna yang penting. RPJMD ini langsung berhubungan dengan masyarakat, sehingga tidak ada alasan kami untuk menunda hingga waktu yang lama. Jika peserta sidang sudah korum, maka kita harus lakukan secepatnya," ucapnya setelah paripurna sekitar pukul 23.30 wib, Rabu (10/2).


Dalam paripurna yang dihadiri langsung oleh Bupati Madina, H.M Jakfar Sukhari Nasution. Bupati Madina menyampaikan terima kasih kepada para anggota DPRD yang turut serta memikirkan proses pembangunan di Madina.

"Insha Allah semua pandangan fraksi kita terima dan akan kita jadikan rujukan dan masukkan dalam pembahasan RPJMD," ucapnya. (Reza)

Share:
Komentar

Berita Terkini