PWI Dan Insan Pers Ngopi bareng Kejari Paluta

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Insan Pers Ngopi bareng bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Padang Lawas Utara (Paluta) di kafe keluarga, Selasa (08/02/22).

Dalam kopi bareng tersebut, Ketua PWI Paluta Tohong Pangondian Harahap dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan Ngopi bareng tersebut di lakukan untuk merawat silaturahmi antara insan pers di Paluta sekalian memperingati hari Pers.

Tohong sebagai ketua berharap, dengan terbentuknya PWI Paluta bisa membantu seluruh insan pers di Paluta untuk meningkatkan kompetensi rekan rekan media.

Dalam kesempatan tersebut, Tohong sekalian memperkenalkan kepengurusan PWI yang baru terbentuk kepada para undangan.

Kajari Paluta Andre Kurniawan yang di dampingi Kasi Intel Hendrik Dolok Tambunan juga mengungkapkan terimakasih atas kesempatan kopi bareng yang di inisiasi oleh PWI Paluta tersebut. Menurut nya semenjak dirinya menjabat kegiatan seperti ini sudah kedua kalinya beliau ikuti.

Kajari juga minta maaf, mungkin semua para insan pers di Paluta nampak bosan terhadap dirinya, karena selama ini banyak sekali miskomunikasi yang terjadi.

Namun beliau mengaku, dulu selain jadi guru jadi wartawan juga menjadi salah satu cita cita nya. karena peropesi wartawan katanya merupakan pekerjaan yang sangat mulia.

Kurniawan mengaku sebagai Kejari tanpa wartawan  kinerjanya tidak akan nampak publik.

Beliau juga siap, selagi para insan pers bisa bekerja dengan profesional. Pihaknya pasti terus terbuka kepada awak media, karena segala bentuk keritik tersebut merupakan motivasi dan evaluasi bagi pihak nya untuk memperbaiki kinerja mereka sebagai Kejari Paluta .(Malik) 

Share:
Komentar

Berita Terkini