Memperkuat Pemahaman dan Wawasan kepada Anggota, BPU-LAM Riau Gelar Pembekalan

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com- Guna memberikan pemahaman dan wawasan tentang keberadaan organisasi, Badan Pengembangan Usaha (BPU)-Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau menggelar pembekalan kepada para anggota.


Selain itu, kegiatan pembekalan yang telah sukses digelar pada Selasa 1 Februari 2022 di Hotel Grand Elite tersebut juga sebagai wadah silaturahmi untuk mempererat hubungan silaturahmi diantara seluruh anggota.


Dalam acara tersebut  tampak ikut hadir Ketua DPH LAM Riau Datuk Seri Syahril Abubakar, Sekretaris DPH LAM Riau Datuk Yusman Hakim, dan beberapa jajaran pengurus lainnya. Hal ini menambah semangat pengurus dan anggota BPU – LAM Riau.



Acara pembekalan pun dibuka langsung Ketua Umum BPU – LAM Riau Datuk Dr M Haris Kampay Mpd. Dia mengatakan, baru satu bulan terbentuk BPU – LAM ini namun perlu dilakukannya pembekalan pada semua pihak untuk meningkatkan pemahaman dan wawasan keberadaan dari organisasi ini.


“Pembekalan ini penting. Setidaknya ini dapat meningkatkan pemahaman, serta menambah wawasan pengetahuan. Hal ini sesuai dengan visi dan misi yang luar bisa. Dan diharap menambah semangat pengurus maupun anggota tergabung di BPU – LAM Riau ini,” katanya.


Pada kesempatan itu, Datuk Dr M Haris Kampay Mpd ini manyampaikan dengan adanya BPU – LAM Riau sekiranya dapat memperjuang hak-hak masyarakat pada umumnya yang selama ini banyak tidak terselesaikan. Misalnya, sengketa tanah antara masyarakat ini dengan pihaknya perusahan ada di Rokan Hulu, dan juga masih banyak lagi.


“Oleh karena itu, saya mengajak seluruh generasi muda dan elemen masyarakat di Provinsi Riau mari bersama-sama itu membangun. Agar kedepannya Riau ini dapat menjadi cemerlang gemilang dan terbilang. Artinya, jangan hanya menjadi penonton saja,” sebut Datuk Dr M Haris Kampay Mpd dalam acara pembekalan tersebut.


"Serta kita akan bekerja sama dengan BUMN yang ada di Riau,karna Erik peduli dengan Adat dan Lingkungan serta UMKM,"tandasnya. (ds/rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini