HPN 2022, Kapolres Madina Beri Suprise

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com-Kapolres Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) AKBP H.M Reza Chairul Akbar Sidiq memberikan surpirese dengan membawa nasi tumpeng ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Jalan Willem Iskandar, Aek Galoga Panyabungan Rabu (9/2/2022).


Surprise ini dilakukan Kapolres Madina dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022.


Kapolres yang datang bersama dengan, Kasat Intel, Kasatlantas, Kapolsek Panyabungan, serta jajaranya langsung disambut ketua PWI Madina M Ridwan Lubis dan wartawan senior Iskandar Hasibuan, serta wartawan lainnya. 


“Saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2022 semoga pers di Indonesia khususnya di Madina makin jaya, dan sinergitas antara Polres dan media semakin terjaga," ujar Kapolres dalam sambutannya. 


Selain itu Kapolres Reza berpesan agar insan pers di Madina agar dalam penyajian berita harus selalu mengedapankan kode etik, dan berimbang.


"Saya berharapa rekan-rekan media agar dalam penulisan berita berimbang, dan terkonfirmasi kepada sumber yang jelas," katanya. 

Dalam kesempatan tersebut ia juga mengajak wartawan agar sama - sama menjaga kamtibmas di wilayah Madina, dan mensukseskan vaksinasi covid 19.


"Mari sama sama kita jaga situasi kamtibmas, dan juga kita sukseskan vaksinansi covid 19 dosis kedua, dan tetap menjaga Prokes," tutupnya. 


Sementara itu ketua PWI Madina M Ridwan Lubis mengucapkan terimaksih atas surprise yang dilakukan oleh Kapolres dalam peringatan hari pers ini. 


"Ini kami apresiasi, dan juga sebagai suntikan untuk lebih meningkatkan semangat dalam menjalani tugas-tugas sebagai jurnalistik," terang Ridwan.(Reza)

Share:
Komentar

Berita Terkini