Dipanggil DPRD, Pengurus Koni Rohul Mangkir

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com- Menindaklanjuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi III DPRD Kabupaten Rokan Hulu, bersama Forum Komunikasi cabang olahraga Kabupaten Rokan Hulu yang di laksanakan pada tanggal 7 februari 2022.


DPRD melayangkan surat panggilan kepada ketua KONI untuk mengadakan Rapat Dengar Pendapat dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di tubuh Koni tersebut.


Namun, Pada hari yg sudah di tentukan tepatnya Selasa 08 februari 2022 mulai dari pukul 10 wib sampai pukul 01.00 wib dari pantauan tim media Dailysatu.com Tak seorang pun  pengurus KONI yang hadir. 


Pimpinan Komisi III Ali imran melalui telepon seluler nya membenarkan bahwasanya ketua  KONI tak dapat hadir di karnakan sedang di luar kota, dan kita akan jadwalkankan kembali senin depan tutup beliau.


Di Tempat terpisah ketua Forum Komunikasi Cabang Olahraga Kabupeten Rokan Hulu, Ramses Hutagaol SH.MH kami sangat Kecewa, ini di karenakan tidak adanya sportifitas Koni itu sendiri dalam menghadapi permasalahan.


"Setelah kami datang secara langsung ke DPRD yang menjadi kami sangat heran kenapa sebanyak lebih kurang 33 pengurus koni satu orang pun tidak ada yang dapat hadir.....kemana Ketua Koni,?? Kemana Sekretaris Koni,? Kemana Bendahara Koni,?Kemana Ketua Harian Koni,?banyak petinggi petinggi koni,"tegasnya.


Menurut kami ini bukti ketidakseriusannya Koni terhadap penyelesain ini mengingat Porprov 2022 di Kuansing akan di laksanakan tahun ini, tandas beliau.


Melaluai telepon seluler dan pesan whatsApp Tim dailysatu.com coba untuk konfirmasi kepada Ketua KONI dan Sekretaris KONI namun tak ada balasan sampai berita ini tayang.(ds/Ali)

Share:
Komentar

Berita Terkini