Demi Meningkatkan Kinerja ASN, Sekda Kabupaten Labuhanbatu Pimpin Rapat Evaluasi Tingkat Kehadiran

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Dalam rangka memaksimalkan kinerja para ASN di kabupaten labuhanbatu Seketaris Daerah kabupaten labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA pimpin rapat Evaluasi Tingkat Kehadiran dan Kinerja di Ruang Data dan Karya, Kantor Bupati, Rantau Selatan, Jumat (4/2/2022).

Muhammad yusuf siagian mengatakan pentingnya kedisplinan kehadirian kita agar menunjang kinerja di lingkungan pemkab apalagi bupati labuhanbatu dr.H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM dan Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd,. MM. mempunyai visi misi membolo labuhanbatu. "Jadi mana pekerjaan atau tugas yang sudah baik harus ditingkatkan lagi dan yang belum bagus harus dibolo agar hasilnya baik,"kata Muhammad Yusuf.

Disitu Muhammad Yusuf Siagian berharap kepada kita semua para Kepala OPD dan ASN agar bisa melihat, menganalisa dan melaksanakan kinerja tupoksi masing-masing. "Harapannya agar para kepala OPD dan ASN dilingkungan Kabupaten Labuhanbatu bekerja dengan maksimal dan bersungguh-sungguh sesuai bidangnya," Harapan Sekda.

Semoga kedepannya para ASN yang ada dilingkungan Kabupaten labuhanbatu Lebih Disiplin dan terus meningkatkan kinerjanya. 

Turut hadir dalam acara ini, Staf Ahli Bupati, Asisten l, Asisten ll, Asisten lll, para Ka OPD dan Kepala Bagian Setdakab dan tamu undangan. (ds/Aji)

Share:
Komentar

Berita Terkini