Bupati Labuhanbatu Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Periode 2021-2025

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM dan Hj.Ellya Rosa Siregar, S. Pd. MM menghadiri pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Labuhanbatu Periode 2021-2025 di Aula Hotel Permata Land Rantauprapat, Rabu (02/02/2022).

Acara dibuka dengan tarian persembahan, selanjutnya menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian pembacaan Surat Keputusan yang ditandatangani oleh Ketua Umum KONI Sumatera Utara.

Disitu, Ketua Umum KONI Sumatera Utara Jhon Ismadi Lubis turut membacakan Janji Prasetya dan selanjutnya Ketua KONI Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga,ST menandatangani naskah pelantikan yang turut disaksikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM dan Hj.Ellya Rosa Siregar, S Pd.MM.

Pelantikan dan Pengukuhan pengurus KONI Labuhanbatu mengambil tema “Bolo Labuhanbatu, Bolo Olahraga Untuk Mewujudkan Atlet Berprestasi Menuju Labuhanbatu Sehat, Pintar dan Makmur.

Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua KONI Labuhanbatu. Dia berharap di bawah kepemimpinan Ahmad Sofyan dapat melahirkan dan menggali potensi-potensi atlet Labuhanbatu.

“Selamat atas pelantikan ini. Saya berharap, kedepan KONI Labuhanbatu dapat melahirkan dan menggali segala potensi atlet-atlet muda Labuhanbatu,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua KONI Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga berjanji akan memajukan Olahraga di Kabupaten Labuhanbatu. Dia berharap dukungan dari Pemkab dan segala pihak.

“Besar harapan saya dalam memajukan olahraga di Kabupaten Labuhanbatu tidak lepas dari dukungan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan seluruh dunia usaha yang ada di Kabupaten Labuhanbatu,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, Wakil Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar, Kapolres Labuhanbatu yang mewakili, Dandim 0209/LB yang mewakili, Kajari Labuhanbatu yang mewakili, Ketua Pengadilan Rantauprapat, Kadispora “Syahrizal Hasibuan, Kadis Pendidikan Asrul Azis Lubis dan Seluruh Tamu Undangan. (ds/Aji)

Share:
Komentar

Berita Terkini