Babinsa Koramil 04/TL Dan Bhabinkamtibmas Polsek Tigalingga Dampingi Vaksinasi Kepada Pelajar Usia 6-11 Tahun

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Sertu Sutarman dan Bhabinkamtibmas Polsek Tigalingga Bripka Irfan Pebrian melaksanakan pendampingan Vaksinasi kepada pelajar usia 6-11 tahun di SD Bertungen Julu Kecamatan Tigalingga, Kabupaten Dairi. 

Kegiatan Vaksinasi ini untuk meningkatkan imun tubuh dalam rangka percepatan vaksinasi kepada pelajar usia 6-11 tahun, serta untuk pemerataan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Tigalingga. 

Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan terus memonitoring dan mendampingi setiap pelaksanaan Vaksinasi khususnya di Sekolah- Sekolah, tujuannya adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pihak Sekolah dan siswa yang akan di Vaksin. 

Pada kesempatan itu juga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas meminta kepada masyarakat dan orang tua murid tidak khawatir untuk di vaksin,karena vaksin ini bermanfaat untuk membentuk kekebalan tubuh anak sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada Guru dan Siswa dalam beraktipitas di Sekolah agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak yang telah di anjurkan oleh Pemerintah demi memutus rantai penyebaran Covid 19.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini