Babinsa Koramil 04/Tigalingga Bersama Polri & Nakes Melaksanakan Kegiatan Sosial Pembagian Masker Pada Warga

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Dalam rangka menghempang dan memutus Rantai penyebaran Covid 19 di wilayah, Kec. Tigalingga TNI/Polri dan Nakes melaksanakan kegiatan sosial pembagian masker secraa gratis kepada waraga masyarakat yg melintas di jalan utama kota Tiga lingga pada, Senin (14/02/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan secara bersama sama sekaligus menghimbau kepada masyarakat, agar kembali aktif menggunakan masker setiap keluar rumah melaksanakan aktifitas sehari hari.

Mengingat munculnya kembali kasus kematian akibat covid 19 di wilayah kodim 0206/DR yaitu, Kec. Tanah Pinem beberapa hari yg lalu, sehingga kegiatan pembagian masker secra gratis dan memberikan himbauan diaktifkan kmbali kpd setiap warga..

Dimasa masih Pandemi Covid 19 ini Babinsa tiada hentinya melaksanakan himbauan prokes melalui kegiatan sosial berbagi masker.

Serka JP Berutu dalam kesempatan ini menyampaikan kepada setiap warga agar tetap, melaksankan Prokes 5 M agar kita bisa trrhindar dri penyebaran virus covid 19 yang terbaru saat ini.

Serka JP Berutu mengajak dan meminta masyarakat agar sama sama menjaga dan menggugah kembali hati masyarakat agar taat melaksanakan prokes 5M sehingga mempersempit dan meminimalisir penyebaran virus covid 19 tersebut.

Dalam kesempatan itu, masyarakat Kota tigalingga juga sangat antusias dan menyambut gembira atas himbauan dan ajakan yg dilaksanakan oleh TNI Polri serta Nakes yg bergabung saat kegiatan tersebut.

Kegiatan Sosial secara langsung ini sangat berdampak positif terhadapa kesehatan masyrakat dan disenangi oleh setiap masyrakat yg melintas krna hasilnya akan lebih efektif dan tepat sasaran, sehingga nantinya masyarakat dapat menyebarluaskan kembali kepada warga agar kembali berjaga jaga dan mematuhi serta melaksanakan Prokes yg telah ditetapkan oleh pemerintah.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini