219 ASN Gunungsitoli Dilantik Pada Jabatan Baru

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Walikota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Ir. Lakhomizaro Zebua, melantik sekaligus mengambil sumpah janji 219 ASN pada jabatan Eselon ll, lll, dan lV.

Pelantikan yang dihadiri Wakil Walikota dan Sekda Kota Gunungsitoli itu berlangsung di halaman kantor Walikota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kecamatan Gunungsitoli, Jumat (11/2/2022).

Adapun daftar nama Ke 219 ASN yang dilantik, diantaranya:

1. Eka Kurniawan Harefa ST, M.Si menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli.

2. Faowanolo Zendrato S.Pd menjadi Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam pada Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli.

3. Hilman Polem S.Sos menjadi Kepala Bagian Administrasi Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli.

3. Faebuadodo Gea menjadi Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Gunungsitoli.

4. Dedy Setiawan Zebua SH menjadi Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli.

5. Gilbert Orawan Zebua S.Pd, MM menjadi Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.

6. Ridho Noperwira Zebua SH, menjadi Kepala Bagian Umum pada Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli.

7. Aronia Zebua S.KM menjadi Kepala Bidang Perpustakaan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Gunungsitoli.

8. Hotna Buanati Telambanua HOTNA S.AP menjadi Sekretaris Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.

9. Veritas Gulo S.AP menjadi Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal pada Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

10. Ir. Albert Bu'ulolo ST menjad Kepala Bidang Bina Konstruksi pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Gunungsitoli.

11. Morini Aprilina Zalukhu SP menjadi Kepala Bidang Tanaman Pangan dan Hortikultura pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli.

12. Arozawato Ferdinand Hulu ST menjadi Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.

13. Emilia Gulo SE menjadi Kepala Bidang Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gunungsitoli.

14. Farida Nikmawati Zebua SE menjadi Kepala Bidang Perindustrian pada Dinas Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil Menengah Kota Gunungsitoli.

15. Batasi Lase SH menjadi Kepala Bidang Penegakan Perundang-Undangan Daerah pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli.

16. Abdiman Zebua SE menjadi Kepala Bidang Sarana Prasarana pada Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

17. Abdi Damai Zebua S.Hut menjadi Kepala Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli.

18. Martin Setiawan Laoli S Pt menjadi Kepala Bidang Penyuluhan pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli.

19. Andy Sofian SH menjadi Kepala Bidang Perdagangan pada Dinas Perdagangan dan Ketenagakerjaan Kota Gunungsitoli.

20. Abubakar Sidik Hia S.Pd menjadi Kepala Bidang Pengelolaan Sampah, Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli.

21. Dalimano Zalukhu SE menjadi Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Gunungsitoli.

22. Firmatus Laia S.Tr menjadi Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan pada Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli.

23. Hendrikus Zebua ST menjadi Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi dan Informasi Kepegawaian pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Gunungsitoli.

24. Elvivian Natalia Zebua STr.Keb menjadi Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli.

25. Yamanotona Hulu S.Si menjadi Kepala Bidang Pemerintahan Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Gunungsitoli.

26. Fitriani Waruwu S.Pd menjadi Kepala Seksi Kelembagaan, Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

27. Arosokhi Waruwu S.IP menjadi Kepala Seksi Ketentraman, Ketertiban dan Prasarana Umum pada Kecamatan Gunungsitoli Barat Kota Gunungsitoli.

28. Elison Hia S.Kom menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.

29. Darmansyah Nonitehe Harefa ST, M.Eng menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan pada Bidang Bina Konstruksi Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Gunungsitoli.

30. Fatizanolo Ndruru, S.Pd menjadi Kepala Seksi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter pada Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

31. Yasato Laoli S.Pd menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Gunungsitoli.

32. Oktavianus Lie S.Pd, MM menjadi Kepala Seksi Penempatan dan Perluasan Kesempatan Kerja pada Bidang Tenaga Kerja Dinas Perdagangan dan Ketenagakerjaan Kota Gunungsitoli.

33. Priztina Telaumbanua S.Pd, MM menjadi Kepala Seksi Kerjasama, Pengawasan dan Promosi Industri Kecil Menengah dan Aneka pada Bidang Perindustrian Dinas Perindustrian dan Koperasi Usaha Kecil Menengah Kota Gunungsitoli.

34. Yasminta Harefa menjadi Kepala Sub Bidang Ideologi dan Wawasan Kebangsaan pada Bidang Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya, Agama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gunungsitoli.

35. Seniwati Zebua menjadi Kepala Sub Bidang Penanganan Konflik pada Bidang Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gunungsitoli.

36. Abdul Malik Caniago A.Md menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli.

37. Ya'aro Telaumbanua menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan dan Pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah pada Bidang Koperasi, Usaha Kecil Menengah Dinas Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil Menengah Kota Gunungsitoli.

38. Edison Zega S.Pd menjadi Kepala Seksi Pemantauan dan Evaluasi pada Bidang Kawasan Permukiman Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Gunungsitoli.

39. Yanawua Fau menjadi Kepala Seksi Pengawasan pada Bidang Perdagangan Dinas Perdagangan dan Ketenagakerjaan Kota Gunungsitoli.

40. April Mendrofa A.Ma.Pd Kepala Seksi Ketentraman, Ketertiban dan Prasarana Umum pada Kecamatan Gunungsitoli Selatan Kota Gunungsitoli.

41. Repelita Harefa A.Ma.Pd menjadi Kepala Seksi Perlindungan Masyarakat pada Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli.

42. Sanongoni Zebua A.Md menjadi Kepala Sub Bidang Kedaruratan pada Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Gunungsitoli.

43. Emosi Zendrato SKM menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Gunungsitoli.

44. Kasihani Telaumbanua SE menjadi Kepala Seksi Pelayanan dan Sistem Informasi pada Kecamatan Gunungsitoli Selatan Kota Gunungsitoli.

45. Arosandre Zai SH menjadi Kepala Seksi Operasi, Pengendalian dan Kerjasama pada Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli.

46. Masdiana Baeha SH, SE menjadi Kepala Seksi Fasilitasi Hak Kekayaan Intelektual dan Kelembagaan Ekonomi Kreatif pada Bidang Pemasaran dan Pengembangan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.

47. Harlen Tanjung SE menjadi Kepala Seksi Kelembagaan dan Sumber Daya Manusia Pariwisata pada Bidang Destinasi dan Industri Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.

48. Asnizar Jawa SE menjadi Kepala Sub Bidang Pengendalian, Evaluasi dan Pelaporan pada Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Gunungsitoli.

49. Bowonama Lase S.Pd menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan Sosial pada Bidang Pemberdayaan Sosial dan Fakirmiskin Dinas Sosial Kota Gunungsitoli.

50. Setiawati Magdalena Telaumbanua SE menjadi Kepala Sub Bidang Pengkajian Kebijakan Pembangunan Daerah pada Bidang Penelitian dan Pengembangan Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Gunungsitoli.

51. Yataniat Harefa SE menjadi Kepala Sub Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya dan Agama pada Bidang Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya, Agama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gunungsitoli.

52. Agusman Mendrofa SE menjadi Kepala Seksi Pelayanan Perizinan dan Nonperizinan Non Penanaman Modal pada Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Nonperizinan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Gunungsitoli.

53. Yaserman Zendrato S.Pd menjadi Kepala Sub Bidang Politik Dalam Negeri pada Bidang Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gunungsitoli.

54. Irlan Zega SP menjadi Kepala Seksi Perbenihan dan Perlindungan pada Bidang Perkebunan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli.

55. Sohahau Zebua AMK menjadi Kepala Seksi Pelayanan dan Sistem Informasi pada Kecamatan Gunungsitoli Barat Kota Gunungsitoli.

56. Ahmad Syukran Zebua SE menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Dinas Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil Menengah Kota Gunungsitoli.

57. Meiman Karuniawan Zai SE Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Gunungsitoli.

58. Karnius Zalukhu ST menjadi Kepala Seksi Pembangunan Sumber Daya Industri Kecil Menengah dan Aneka pada Bidang Perindustrian Dinas Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil Menengah Kota Gunungsitoli.

59. Florensi Stiyomurti SE menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Gunungsitoli.

60. Ya'aman Dawolo ST menjadi Kepala Sub Bidang Rekonstruksi pada Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Gunungsitoli.

61. Yuliman Zendrato SE Kepala Seksi Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal pada Bidang Perencanaan, Promosi dan Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Gunungsitoli.

62. Hezekieli Waruwu S.Sos menjadi Kepala Seksi Perencanaan, Promosi dan Pengembangan Iklim Penanaman Modal pada Bidang Perencanaan, Promosi dan Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Gunungsitoli.

63. Anthonius Telaumbanua SE menjadi Kepala Seksi Pengembangan Destinasi Pariwisata pada Bidang Destinasi dan Industri Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.

64. Wendelinus Kurniaman Harefa S.Pd menjadi Kepala Seksi Perencanaan dan Pengadaan Prasarana pada Bidang Prasarana dan Keselamatan Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli.

65. Wadah Muhsin Waruwu SE menjadi Kepala Sub Bagian Fasilitasi Penganggaran pada Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Gunungsitoli.

66. Pascalia Kenisah Berlianti Buluaro SE menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Dinas Perdagangan dan Ketenagakerjaan Kota Gunungsitoli.

67. Inayah Rahmi SE menjadi Kepala Seksi Kelahiran dan Kematian pada Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Gunungsitoli.

68. Ir. Oktalinus Gea ST menjadi Kepala Seksi Perencanaan Sumber Daya Air pada Bidang Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Gunungsitoli.

69. Eva Mei Juwita Gea S.Sos, MAP menjadi Kepala Seksi Pengaduan, Kebijakan dan Informasi Layanan pada Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Gunungsitoli.

70. Faozatulo Djulpikarya Wienried Harefa SE menjadi Kepala Seksi Pengembangan Perdagangan pada Bidang Perdagangan Dinas Perdagangan dan Ketenagakerjaan Kota Gunungsitoli.

71. Devi Susanty SE menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Gunungsitoli.

72. Cahaya Intan Harefa SKM menjadi Kepala Sub Bidang Kewaspadaan Dini dan Kerjasama Intelijen pada Bidang Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gunungsitoli.

73. Sri Melianti Hasrat Lase SE menjadi Kepala Sub Bidang Pengendalian Pelaksanaan APBD pada Bidang Anggaran Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Gunungsitoli.

74. Rosmeni Hia SS menjadi ROSMENI Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli.

75. Eviliana Harefa S.Si.Apt menjadi Kepala Seksi Surveilans dan Imunisasi pada Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli.

76. Andrian Sitmensah SE Kepala Seksi Pengaturan pada Bidang Bina Konstruksi Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Gunungsitoli.

77. Wajdin Telaumbanua SE menjadi Kepala Seksi Pelayanan Perizinan dan Nonperizinan Penanaman Modal pada Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Nonperizinan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Gunungsitoli.

78. Eva Borni Julita Daeli ST menjadi Kepala Seksi Pengaturan dan Pembinaan pada Bidang Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Gunungsitoli.

79. Oktavianus Mendrofa SE menjadi Kepala Seksi Pelaporan, Penyuluhan dan Peningkatan Layanan pada Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Gunungsitoli.

80. Yunus Lase SH menjadi Kepala Seksi Penyelidikan, Penyidikan dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur pada Bidang Penegakan Perundang Undangan Daerah Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli.

81. Yurman Gulo SE menjadi Kepala Seksi Pengembangan Industri Pariwisata pada Bidang Destinasi dan Industri Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.

82. Verdinand Mosinema Telaumbanua S.Pd menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/ Kelurahan pada Kecamatan Gunungsitoli Alo'oa Kota Gunungsitoli.

83. Ingatan Zebua SS menjadi Kepala Seksi Keselamatan, Pengembangan dan Inovasi pada Bidang Prasarana dan Keselamatan Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli.

84. Rahmad Syukur Laoli S.Pd S.AP menjadi Kepala Seksi Pencegahan, Inspeksi dan Peningkatan Kapasitas Aparatur pada Bidang Pencegahan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Gunungsitoli.

85. Krisman Samuel Zendrato ST menjadi Kepala Seksi Kemetrologian pada Bidang Perdagangan Dinas Perdagangan dan Ketenagakerjaan Kota Gunungsitoli.

86. Desti Ventarina Zebua S.Pd menjadi Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian pada Bidang Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

87. Kasih Setiaman Gea SH menjadi Kepala Seksi Hubungan Industrial pada Bidang Tenaga Kerja Dinas Perdagangan dan Ketenagakerjaan Kota Gunungsitoli.

88. Reni Klementia Lase SE menjadi Kepala Seksi Pelatihan dan Produktifitas Kerja pada Bidang Tenaga Kerja Dinas Perdagangan dan Ketenagakerjaan Kota Gunungsitoli.

89. David Ekaristi Telaumbanua S.Pd menjadi Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian pada Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

90. Miseri Cordias Domino Lombu S.Sos menjadi Kepala Seksi Ketentraman, Ketertiban dan Prasarana Umum pada Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli.

91. Herman Jaya Bazisokhi Daeli S.Pi menjadi Kepala Seksi Perbenihan dan Kesehatan Lingkungan pada Bidang Perikanan Budidaya Dinas Perikanan Kota Gunungsitoli.

92. Benri Saud Nauli Sihombing SE menjadi Kepala Sub Bidang Penganggaran APBD Belanja Tidak Langsung pada Bidang Anggaran Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Gunungsitoli.

93. Atisima Zega S.Pd MM menjadi Kepala Seksi Kelembagaan, Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Bidang Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

94. Rahmat Elis Citra Zebua S.pd menjadi Kepala Seksi Pembinaan dan Pengembangan Olahraga Prestasi dan Rekreasi pada Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.

95. Serasi Lotoliwanto Laoli SE menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Gunungsitoli.

96. Willfried Suriaman Telaumbanua SE Kepala Seksi Bina Pengelolaan Keuangan dan Aset Desa pada Bidang Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Gunungsitoli.

97. Notarisman Lawolo SH menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Inspektorat Daerah Kota Gunungsitoli.

98. Yenny Matranita Zega ST menjadi Kepala Seksi Pengendalian dan Penertiban pada Bidang Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Gunungsitoli.

99. Walfrik Zebua S.Pd MM menjadi Kepala Seksi Pembinaan Kepemudaan pada Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.

100. Ir. Orysvan Natalie Dezaro Zebua ST menjadi Kepala Seksi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan pada Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Gunungsitoli.

101. Eudes Nurcahaya Daeli SE menjadi Kepala Seksi Kelembagaan, Sumber Daya Manusia dan Perlindungan Kekayaan Intelektual Komunal pada Bidang Kebudayaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.

102. Megawarman Gea S.Pt menjadi Kepala Seksi Pembibitan dan Produksi pada Bidang Peternakan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli.

103. Alperes Kurniaman Gea S.Pd menjadi Kepala Sub Bidang Organisasi Kemasyarakatan pada Bidang Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gunungsitoli.

104. Berkat Moferiman Mendrofa S.Kom Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.

105. Ermina Zebua menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Gunungsitoli.

106. Nuriati Zega SH menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Perdagangan dan Ketenagakerjaan Kota Gunungsitoli.

107. Juara Berkat Zebua SE menjadi Kepala Seksi Evaluasi, Pelaporan Keuangan dan Aset Desa pada Bidang Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Gunungsitoli.

108. Mariana Harefa A.Md menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan dan Pengembangan Koperasi pada Bidang Koperasi, Usaha Kecil Menengah pada Dinas Perindustrian dan Koperasi Usaha Kecil Menengah Kota Gunungsitoli.

109. Rudianto Harefa SE menjadi Kepala Seksi Pengendalian dan Operasional Lalu Lintas pada Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli.

110. Matatias Lase SS menjadi Kepala Seksi Teknologi Tepat Guna, Inovasi dan Kreatif pada Bidang Pemberdayaan Masyarakat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Gunungsitoli.

111. Prory Erreano Purba ST menjadi Kepala Seksi Pendataan dan Perencanaan pada Bidang Perumahan, Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Gunungsitoli.

112. Yuni Karianis Duha SE menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Gunungsitoli.

113. Yulidar Ekawati Hulu A.Md menjadi Kepala Seksi Kelembagaan dan Pengawasan pada Bidang Koperasi, Usaha Kecil Menengah Dinas Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil Menengah Kota Gunungsitoli,FILEANUS HULU, SE Kepala Sub Bagian Perencanaan, Data dan Informasi Publik pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Gunungsitoli.

114. Harapan Zebua S.Pd menjadi Kepala Seksi Sarana Prasarana Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal pada Bidang Sarana Prasarana Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli,

115. Ir. Amonita Telaumbanua ST menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan, Bantuan dan Pembiayaan pada Bidang Perumahan, Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Gunungsitoli.

116. Tuty Aprilyani Kartiniwati Zai SE menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli.

117. Feriana Gulo SE menjadi Kepala Seksi Pengembangan Ekonomi Kreatif pada Bidang Pemasaran dan Pengembangan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.

118. Arsiyanti Saidah SS, M.Sc menjadi Kepala Sub Bidang Perekonomian dan Infrastruktur pada Bidang Pemerintahan, Pembangunan Manusia, Perekonomian, dan Infrastruktur Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Gunungsitoli.

119. Martinus Gulo SE menjadi Kepala Seksi Sarana Prasarana, Informasi dan Pengolah Data pada Bidang Pemadam, Penyelamatan dan Sarana Prasarana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Gunungsitoli.

120. Ir. David Dwi Ariantoro Harefa ST menjadi Kepala Seksi Pengembangan Sistem Penyedian Air Minum dan Penyehatan Lingkungan dan Perumahan pada Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Gunungsitoli.

121. Vitalis Berkatman Daeli ST menjadi Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Industri Kecil Menengah dan Aneka pada Bidang Perindustrian Dinas Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil Menengah Kota Gunungsitoli.

122. Darman Hati Telaumbanua S.Kom menjadi Kepala Sub Bagian Administrasi Kewilayahan pada Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli 

123. Yenni Frida SE menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Gunungsitoli.

124. Kasih Yaman Harefa SE Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Gunungsitoli.

125. Septinus Harefa S.Pd.SD menjadi Kepala Seksi Sarana Prasarana Pendidikan Sekolah Dasar pada Bidang Sarana Prasarana Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

126. Hendra Kurniawan Zebua SE menjadi Kepala Seksi Kelembagaan dan Aparatur Pemerintahan Desa pada Bidang Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Gunungsitoli.

127. Sonny Elwin Waruwu S.Si menjadi Kepala Seksi Kelembagaan dan Sumber Daya Olahraga pada Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.

128. Fa'akhadodo Lahagu S.Pd menjadi Kepala Seksi Cagar Budaya dan Permuseuman pada Bidang Kebudayaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.

129. Yosua Herdinata Napitupulu S.IP menjadi Kepala Seksi Pembinaan, Pengawasan dan Penyuluhan pada Bidang Penegakan Perundang-Undangan Daerah Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli.


130. Margaretha Nazara SE menjadi Kepala Sub Bagian Keuangan pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.


131. Yulianus Hia S.Sos menjadi Kepala UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Kota Gunungsitoli.


132. Seruyati Telaumbanua SE menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Gunungsitoli.


133. Deskariawan Larosa SE menjadi Kepala UPTD Pengelola Dana Bergulir Kota Gunungsitoli.


134. Aprianus Zendrato ST, M.AP menjadi Kepala Sub Bidang Penelitian pada Bidang Penelitian dan Pengembangan Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Gunungsitoli.


135. Hendra Putra Juang Harefa ST menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.


136. Murni Setiawan Zega SE Kepala Seksi Perparkiran pada Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli.


137. Junius Larosa S.Pd menjadi Kepala Seksi Administrasi Pemerintahan pada Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli.


138. Lisnamurti Larosa S.Kom menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.


139. Tuhozaro Zendrato SKM menjadi Kepala Seksi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular pada Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli.


140. Thesa Binsavat Harefa ST menjadi Kepala Seksi Pemeliharaan dan Pengelolaan Prasarana pada Bidang Prasarana dan Keselamatan Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli.


141. Syukur Noveriman Zebua ST menjadi Kepala Seksi Pelaksanaan pada Bidang Kawasan Permukiman Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Gunungsitoli.


142. Ferdinand Zebua S.Pd MM menjadi Kepala Seksi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter pada Bidang Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.


143 . Ir. Welling Ikhmatius Hia ST, MT menjadi Kepala Seksi Perencanaan Teknis dan Evaluasi pada Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Gunungsitoli.


144. Yusnita Giawa S.Kom menjadi Kepala Sub Bidang Pembangunan Manusia pada Bidang Pemerintahan, Pembangunan Manusia, Perekonomian, dan Infrastruktur Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Gunungsitoli.


145. Ir. Alfred Samuel Zebua ST menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Gunungsitoli.


146. Bastian Telaumbanua S.Si, M.Si menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Gunungsitoli.


147. Devid Kriscahyadi Bu'ulolo S.Ds menjadi Kepala Seksi Pemasaran pada Bidang Pemasaran dan Pengembangan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.


148. Ria Resti Gulo SKM Kepala Seksi Advokasi, Penggerakan, Penyuluhan dan Pendayagunaan PLKB pada Bidang Pengendalian Penduduk, Penyuluhan dan Penggerakan Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Gunungsitoli.


149. Eva Valintine Br. Hotang SKM menjadi Kepala Seksi Kesehatan Lingkungan, Kesehatan Kerja dan Olahraga pada Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli.


150. Gusti Nella Resna Dachi SH, MAP menjadi Kepala Sub Bagian Kinerja dan Reformasi Birokrasi pada Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli.


151. Ir. Syukur Berkatsyah Hulu ST menjadi Kepala Seksi Pengawasan pada Bidang Bina Konstruksi Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Gunungsitoli.


152. Reka Elvina Putri Gulo SH, MH menjadi Kepala Sub Bagian Pelayanan Publik dan Tata Laksana pada Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli.


153. Elriansyah Gulo menjadi Kepala Seksi Pelayanan dan Sistem Informasi pada Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli.


154. Javier Zebua S.Kom menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Gunungsitoli.


155. Muhammad Alhabib Zendrato SE menjadi Kepala Seksi Administrasi Pemerintahan pada Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.


156. Ferdinand AK Zendrato S.Si menjadi Kepala Sub Bidang Perencanaan dan Pendanaan pada Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Gunungsitoli.


157. Sonataalui Syahputra Dachi S.Kom menjadi Kepala Sub Bidang Data dan Informasi pada Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Gunungsitoli.


158. Hasatulo Harefa menjadi Kepala UPTD Pelabuhan Penyeberangan Kota Gunungsitoli.


159. Murni Riang Wau menjadi MURNI Kepala Seksi Pelayanan dan Sistem Informasi pada Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.


160. Tanobadodo Zebua SE menjadi Kepala Seksi Ketentraman, Ketertiban dan Prasarana Umum pada Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.


161. Medina Hulu S.Md menjadi Kepala Seksi Administrasi Pemerintahan pada Kecamatan Gunungsitoli Alo'oa Kota Gunungsitoli.


162. Yermin Zebua SE menjadi Kepala Sub Bidang Perencanaan dan Analisa Kebutuhan Aset pada Bidang Pengelolaan Aset Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Gunungsitoli.


163. Estetis Bu'ulolo SE menjadi Kepala Sub Bidang Perbendaharaan Belanja Daerah pada Bidang Perbendaharaan Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Gunungsitoli.


164. Flotinawati Hulu SKM menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan Desa pada Bidang Pemberdayaan Masyarakat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Gunungsitoli.


165. Armansyah Hulu SKM menjadi Kepala Seksi Pencegahan dan Penanganan Kekerasan pada Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Gunungsitoli.


166. Karmajaya Bate'e menjadi Kepala Sub Bidang Pencegahan pada Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Gunungsitoli.


167. Arman Jaya Ginting SE menjadi Kepala Sub Bidang Rehabilitasi pada Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Gunungsitoli.


168. Agusnaldo Ley SST menjadi Kepala Seksi Administrasi Pemerintahan pada Kecamatan Gunungsitoli Selatan Kota Gunungsitoli.


169. Yakno Mendrofa SE menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli.


170. Yustin Lase A.Md menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Dunia Usaha pada Bidang Pencegahan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Gunungsitoli.


171. Kornelius Wahyu Dawolo ST menjadi Kepala Seksi Sarana Prasarana Pendidikan Sekolah Menengah Pertama pada Bidang Sarana Prasarana Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.


172. Arman Mendrofa SE menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/ Kelurahan pada Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli.


173. Aprianto Zebua SE menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/ Kelurahan pada Kecamatan Gunungsitoli Selatan Kota Gunungsitoli.


174. Berkat Jaya Lase SE menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pimpinan, Staf Ahli dan Kepegawaian pada Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli,


175. Devid Rahmad Putra Zebua SE menjadi Kepala Seksi Administrasi Pemerintahan pada Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli.



176. Meiman Jaya Zendrato SE Kepala Seksi Ketentraman, Ketertiban dan Prasarana Umum pada Kecamatan Gunungsitoli Alo'oa Kota Gunungsitoli.


177. Yanuari Lase SE menjadi Kepala UPTD Terminal Kota Gunungsitoli.


178. Hardin Fotani Harefa SE menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Inspektorat Daerah Kota Gunungsitoli.


179. Sonitehe Harefa SE menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/ Kelurahan pada Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.


180. Oktavia Harefa SKM menjadi Kepala Seksi Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga pada Bidang Keluarga Berencana, Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Gunungsitoli.


181. Ir. Ronald Leonardo Sinaga ST menjadi Kepala Seksi Perencanaan dan Pengendalian pada Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Gunungsitoli.


182. Megawati Laia SE menjadi Kepala Sub Bagian Perekonomian pada Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli.


183. Dicko Ronaldov Hulu S.Kom menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli.


184. Elirama Zendrato S.Si menjadi Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Gunungsitoli.


185. Elisabeth Gulo S.Si menjadi Kepala Sub Bidang Pemerintahan pada Bidang Pemerintahan, Pembangunan Manusia, Perekonomian, dan Infrastruktur Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Gunungsitoli.


186. Vebri Linalse Telaumbanua S.Sos menjadi Kepala Sub Bidang Mutasi, Promosi dan Kepangkatan pada Bidang Pengadaan, Mutasi dan Informasi Kepegawaian Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Gunungsitoli.


187. Agusman Musiman Halawa menjadi Kepala Seksi Pembangunan Jalan dan Jembatan pada Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Gunungsitoli.


188. Silvya Christin Telaumbanua SE menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Gunungsitoli.


189. Ade Wirdanius Lasrosa SKM menjadi Kepala Sub Bagian Keuangan, Kepegawaian dan Umum pada Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli.


190. Indra Perdamaian Mendrida S.Fram menjadi Kepala Seksi Kefarmasian, Alkes, PKRT, Sarana dan Prasarana Kesehatan pada Bidang Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli.

191. Adil Triani Daeli SP menjadi Kepala Seksi Perbenihan dan Perlindungan pada Bidang Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli.

192. Manunggal Sawato Agustinus Gea menjadi Kepala Seksi Pemantauan dan Evaluasi pada Bidang Perumahan, Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Gunungsitoli.

193. Lisbert Putriyanti Wau SAP menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil Menengah Kota Gunungsitoli.

194. Haris Putra Jaya Zebua SH menjadi Kepala Sub Bagian Dokumentasi dan Informasi pada Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli.

195. Libezaro Lase SE Kepala Sub Bagian Kajian Perundang-Undangan pada Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Gunungsitoli.

196. Ir  Metafati Zebua ST menjadi Kepala Seksi Perencanaan pada Bidang Kawasan Permukiman Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Gunungsitoli.

197. Sandi Dwi Yanto ST menjadi Kepala Seksi Pengelolaan Sampah pada Bidang Pengelolaan Sampah, Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli.

198. Remond Patryanman Harefa S.Kom menjadi Kepala Seksi Kelembagaan dan Usaha Ekonomi pada Bidang Pemberdayaan Masyarakat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Gunungsitoli.

199. Ahmad Muchlas Gulo SKM menjadi Kepala Sub Bagian Program Informasi dan Hubungan Masyarakat pada Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli.

200. Nofanolo Zebua Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Gunungsitoli.

201. Forester Kristin Mendrofa SS menjadi Kepala Sub Bidang Pendidikan dan Pelatihan pada Bidang Pengembangan Kompetensi dan Kinerja Aparatur Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Gunungsitoli.

202. Anugrah Julius Laoli SE menjadi Kepala Sub Bidang Pengembangan Pendapatan pada Bidang Pendapatan Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Gunungsitoli.

203. Ferlisman Jaya STr.Sos menjadi Kepala Seksi Pemadam Kebakaran, Penyelamatan dan Evakuasi pada Bidang Pemadam, Penyelamatan dan Sarana Prasarana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Gunungsitoli.

204. Eben Ezer Hasrat Gulo SP menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli.

205. Suartri Weli Krismeinar Harefa S.Sos menjadi Kepala Sub Bagian Administrasi Pemerintahan pada Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli.

206. Norman Crist Lalasaro S.STP menjadi Lurah Pasar Gunungsitoli Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.

207. Khalida Syiah Harefa S.Pd menjadi Kepala Sub Bidang Inovasi dan Teknologi pada Bidang Penelitian dan Pengembangan Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Gunungsitoli.

208. Everoni Chandra Telaumbanua SE menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat pada Kelurahan Ilir Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.

209. Marito Linceria Harefa SE menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPTD Pengelola Dana Bergulir Kota Gunungsitoli.

210. Marthin Aries Fondra Laoli SE menjadi Kepala Sub Bagian Program, Evaluasi dan Pelaporan pada Kecamatan Gunungsitoli Alo'oa Kota Gunungsitoli.

211. Imanwati Laoli SE menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat pada Kelurahan Pasar Gunungsitoli Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.

212. Elva Frida Nidiyanti Waruwu S.Psi menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat pada Kelurahan Saombo Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.

213. Syahrial Sidik Harefa SAP menjadi Sekretaris Kelurahan Saombo Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.

214. Christman Viktoriel Zebua SE menjadi Kepala Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Keuangan pada Kecamatan Gunungsitoli Barat Kota Gunungsitoli.

215. Miseri Cordias Domino Dachi SH menjadi Kepala Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Keuangan pada Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli.

216. Firman Laoli A.Md menjadi Kepala Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Keuangan pada Kecamatan Gunungsitoli Alo'oa Kota Gunungsitoli.

217. Mekarni Aljun Zebua AMK menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Kota Gunungsitoli.

218. Notarema Harefa A.Md menjadi Kepala Sub Bagian Program, Evaluasi dan Pelaporan pada Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli.

219. Serius Zai SE menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPTD Terminal Kota Gunungsitoli.

Kepada wartawan, Walikota menerangkan bahwa pelantikan tindaklanjut dari hasil seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama yang dilaksanakan sebelumnya.

Selain itu, juga untuk mengisi jabatan pada dua perangkat daerah dan satu unit pelaksana teknis daerah yang baru di bentuk.

“Pelantikan ASN pada jabatan baru di lingkungan Pemerintah Kota Gunungsitoli berdasarkan kualifikasi, kompetensi serta hasil penilaian kinerja", kata Walikota.

Dimana tujuannya untuk memperbaiki kinerja, kuantitas, dan kualitas pelayanan perangkat daerah terhadap masyarakat sehingga mencapai  target kinerja pembangunan daerah.

"Saya berharap, seluruh ASN yang mendapat promosi jabatan mampu menjalankan tugas fungsinya dengan baik.  Jangan persulit masyarakat, terlebih melakukan tindakan melawan hukum", tandas Walikota. (ds/Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini