Usai Melaksanakan Senam Pagi, Bupati dan Wabup Labuhanbatu Melakukan Donor Darah

Editor: romi syah author photo


Dailysatu.com - Bupati dr. H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM melakukan donor darah usai mengikuti Senam Sehat dan Donor Darah yang diselenggarakan oleh PKK bekerjasama dengan PMI, PD Salimah Labuhanbatu, Ikaman di Lapangan Ika Bina Rantauprapat, Jumat (07/01/2022). 

Bupati mengatakan, selain membantu sesama yang membutuhkan, donor darah juga menyehatkan karena meregenerasi sel darah merah dalam tubuh. 

Bupati juga mengatakan dengan senam pagi tubuh bergerak mengeluarkan keringat dan menyerap cahaya matahari pagi yang sehat. Matahari pagi tentunya bermanfaat bagi tubuh. Senam juga memberikan rasa senang dengan irama musik yang gembira.

"Senam ini, selain menyehatkan, menghibur dan juga menjalin silaturahmi karena kita bersama bersama berkumpul di lapangan ini pada hari ini," jelas Bupati.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny.dr.Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga Sp.OG,M.KM  yang turut hadir dalam senam ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mengadakan senam ini.

“Semoga kedepannya semakin banyak kegiatan-kegiatan yang bermanfaat seperti ini,” Ungkap Maya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada peserta senam yang bisa menjawab pertanyaan dan sarapan bersama yang telah disiapkan oleh panitia. 

Turut hadir Asisten II Kabupaten Labuhanbatu, Ketua PMI Labuhanbatu, Ketua Persani, Ketua Ikaman, dan para peserta lainnya.(DS/aji)

Share:
Komentar

Berita Terkini