Tragis,.. Anak Belawan Tewas Dilindas Truk Trado

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kecelakaan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia kembali terjadi diwilayah Satlantas Polres Pelabuhan Belawan, Senin (31/01/2022) sore.

Lakalantas tersebut terjadi di Jalan KL. Yos Sudarso Medan- Belawan tepatnya di depan Sekolah Muhammadiyah Kelurahan Bahagia, Kec. Medan Belawan ini melibatkan Mobil Truk Trado BK 9756 DM kontra Sepeda Motor Yamaha BK 5187 XD.

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor bernama Junaidi Ramadani (37) warga Jalan Selebes Gg. 7, Kel Belawan II, Kec. Medan Belawan tewas dengan kepala pecah.

Dari keterangan yang diperoleh, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas Mobil Trado BK 9756 DM yang dikemudikan Erwin (47) warga pasar 8 Desa Manunggal, Kec. Labuhan Deli, Kab. Deli Serdang berjalan dari arah Medan menuju Belawan.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban yang mengendarai motor datang dari arah pintu sekolah Muhammadiyah dan memasuki Jalan Raya tersebut bermaksud menyeberang jalan dengan tujuan arah ke kanan menuju kota Belawan.

Korban yang diduga melakukan pengereman mendadak lantaran melihat truk trado didepannya langsung tergelincir dan korban terlempar kearah roda truk.

Korban langsung terlindas ban depan mobil truk, korban langsung tewas kondisi kepala pecah.

Petugas Satlantas Polres Pelabuhan Belawan yang menerima laporan tersebut langsung kelokasi dan mengevakuasi jasad korban kerumah sakit Pirngadi Medan.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Fittor Gultom SH yang dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

"Kasusnya saat ini telah kita tangani, untuk pengemudi dan kedua kendaraan juga sudah kita amankan. Sedangkan korban sudah dibawah ke rumah sakit Pirngadi Medan,"ucapnya singkat.(Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini