Tiket.com Resmi Jual Tiket MotoGP Indonesia Grand Prix 2022 di Mandalika

Dibaca:
Editor: dicky irawan author photo
Motogp Indonesia di Mandalika, Lombok, NTB beberapa waktu lalu. (Foto: tiket.com)



Dailysatu.com- Pionir Online Travel Agent (OTA) Indonesia, tiket.com secara resmi ditunjuk oleh Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan Dorna Sports, selaku promotor atau penyelenggara MotoGP, sebagai mitra tiket dan travel app resmi ajang MotoGP yang akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Mandalika, Lombok Selatan, Indonesia, pada 18 hingga 20 Maret 2022.

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com menjelaskan, bagi masyarakat Indonesia yang sudah menunggu informasi tiket, penjualan tiket MotoGP Mandalika, sekaligus hotel dan akomodasi, serta tiket perjalanan, sudah mulai dapat dipesan segera di aplikasi dan situs tiket.com, mulai 6 Januari 2022.

"Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami di tiket.com menjadi bagian dari sejarah penting Indonesia. Ini adalah pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah pagelaran MotoGP yang berlokasi di Mandalika - 1 dari 5 Destinasi Super Prioritas yang tengah dikembangkan potensinya oleh Pemerintah Republik Indonesia sehingga dapat menjadi kawasan adidaya pariwisata pasca pandemi," jelasnya dalam siaran pers, Kamis (6/1/2022). 

Sebagai mitra resmi untuk ticket & travel app MotoGP,  tiket.com siap menyediakan akses bagi masyarakat untuk menyaksikan langsung ajang MotoGP sekaligus menikmati keindahan Mandalika dan sekitarnya di kawasan Lombok. 

"Ajang balap MotoGP ini tentunya turut membantu mendorong promosi pariwisata Mandalika,  terutama di masa pandemi yang masih belum usai ini,” papar Gaery.

Tiket resmi MotoGP Mandalika tersedia di aplikasi dan situs tiket.com mulai dari 6 Januari 2022. 

Sebagai informasi, pilihan tiket ajang MotoGP Mandalika tersedia dalam berbagai pilihan harga untuk daily pass. Mulai dari Rp115 ribu hingga Rp10 juta untuk paket rangkaian 3 hari di kelas Hospitality Class (Royal Box, deluxe). 

Unduh aplikasi tiket.com di AppStore dan Android PlayStore. Tiket resmi MotoGP Mandalika tersedia langsung di laman muka aplikasi tiket.com atau via klik https://www.tiket.com/promo/to-do/moto-gp-mandalika. 

Gaery menambahkan langkah membeli tiket MotoGP di aplikasi tiket.com, yakni 
buka aplikasi tiket.com dan pilih kategori MotoGP,  klik “Beli Tiket” dan pilih menu yang diinginkan, pilih tanggal dan tidak lupa juga jumlah tiketnya dan cek sekali lagi dan segera lakukan pembayaran. Serta tetap Mask ON, tiket ON. 

Sebagai OTA dengan fokus customer-centric, tiket.com tidak hanya menjual tiket MotoGP saja, tetapi juga menyediakan berbagai pilihan paket perjalanan menuju ke Lombok dan destinasi di Mandalika. Termasuk pilihan hotel dan akomodasi, ditambah dengan tiket masuk ke berbagai destinasi wisata, sewa kendaraan untuk perjalanan, sewa pemandu wisata selama perjalanan, hingga keperluan untuk swab test yang menjadi kewajiban bagi setiap pelaku perjalanan antar kota. 

“Saya mengundang masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menyaksikan langsung sejarah penting bagi Indonesia sebagai tuan rumah ajang MotoGP. Kita akan merasakan keseruan kompetisi para pebalap kelas dunia  MotoGP secara langsung serta keindahan kawasan Mandalika, Lombok Selatan. Tidak lupa kami terus mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan baik selama perjalanan maupun ketika berada di lokasi tujuan," jelasnya. 

Vice President of Commercial, Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Aji Aditra Perdana mengatakan pihaknya telah mempercayai keunggulan performa tiket.com sebagai pionir OTA Indonesia dalam memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat.

"Khususnya, dengan menyediakan metode pembayaran dan solusi perjalanan yang lengkap, untuk menyaksikan langsung ajang balap motor paling bergengsi di dunia ini," paparnya.

Balap di Pertamina Mandalika International Street Circuit ini merupakan bagian dari seri pembuka MotoGP 2022, sebelumnya para pebalap ini akan berkompetisi di Qatar. 

"Kami yakin, momen ini akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi seluruh pecinta MotoGP sekaligus seluruh tim dan para pebalap yang ikut serta, karena ini pertama kalinya dalam sejarah, balap MotoGP digelar di Indonesia," paparnya. (DS/ Dik)
Share:
Komentar

Berita Terkini