Ternyata Ini Alasan Kadis Infokom Paluta Yang Suka "Merondok" Ketika Wartawan Mau Konfirmasi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com- Kadis Infokom Kabupaten Paluta Lairarusdi akhirnya berikan alasan  ketika dirinya merondok saat wartawan mau jumpa.

Informasi ini di sampaikannya lewat what's app, Jumat (07/1/2022). Menurut pengakuan nya dirinya suka merondok karena sudah tau, kalau maksud kedatangan tim awak media ini hanyalah basa basi.

"Sedikit banyaknya saya sudah tau maksud kedatanganmu, terus terang aja kenapa, mesti kali pura - pura konfirmasi mengungkit - memgungkit penggunaan anggaran," sebutnya.

Namun dengan jiwa besarnya, Lairar tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada awak media ini atas pemberitaan tentang dirinya. Dia menginformasikan sembari menanggapi, menurut perasaannya tidak ada yang perlu dia jawab atas konfirmasi tim awak media.

Karena menurutnya, selain arahnya tidak jelas, anggaran tersebut sudah diperiksa oleh BPK dan tidak ada permasalahan.

"Rasanya tidak ada yang perlu saya jawab atas konfirmasi saudara, selain arahnya tidak jelas anggaran tersebut sudah diperiksa oleh BPK dan tidak ada permasalahan," sebutnya.

Atas sikap kadis Infokom Paluta yang suka berdalih tersebut,  Ketua Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Pemburu Pelaku Tindak Pidana Korupsi Padang Lawas Utara Akhiruddin Siregar merasa kecewa. Dirinya tidak menyangka kalau Lairar yang sudah di percayakan Bupati Sebagai kadis Infokom Paluta ternyata suka berpikiran kotor.

"Kalaulah seorang pejabat daerah apalagi bidang pembangunan informasi dan komunikasi harus nya sudah barang tentu jalur nya untuk koordinasi dan komunikasi, masalah informasi salah satunya sama wartawan dan LSM. Tapi malah tertutup dan seperti ada yang di tutup tutup inya" kata Akhir geram.

Akhir meminta, demi kemajuan Paluta si Lairar harus di copot dari jabatannya, karena sudah membuat malu, dan jika si Lairar tetapndi pertahankan pembangunan di Paluta pasti akan terus terhambat.(Malik)

Share:
Komentar

Berita Terkini