Rizki Nugraha : Kader AMPI Harus Berkolaborasi Bantu Masyarakat dan Dukung Pembangunan Kota Medan

Editor: romi syah author photo


 dailysatu.com- Seluruh kader Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) diminta untuk terus berkolaborasi membantu masyarakat dan mendukung program pembangunan Kota Medan.


Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPD AMPI Sumut yang juga anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Medan, Muhammad Rizki Nugraha, saat menghadiri Musyawarah Sub Rayon AMPI Kelurahan Masjid dan Kelurahan Kota Matsum 3 di Aula Kantor Lurah Kota Matsum 3 dalam keterangan tertulis, Senin (10/1/22).


“Kader Sub Rayon AMPI kelurahan akan terus berkolaborasi dengan kelurahan untuk membantu masyarakat dalam hal administrasi dan mendukung program-program pemerintah untuk membangun Kota Medan menjadi Kota yang Asri,” ujarnya.


Dalam Musyawarah Sub Rayon AMPI dua kelurahan yang dihadiri Pelaksana Harian (PH) Lurah Masjid, Syawaludin ST, Ketua Rayon AMPI Kecamatan Medan Kota, Ricardo Manik ST, Rizki menekankan peranan kader AMPI di tengah-tengah masyarakat.


“Peran kader AMPI di kelurahan ke depannya akan sangat membantu masyarakat, khususnya dalam hal administrasi, untuk itu kader Sub Rayon AMPI akan selalu ada, untuk memudahkan kebutuhan masyarakat dan mendukung program pembangunan Walikota Medan,” sebutnya.


Akhirnya, saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Fahmi Ahmad, sebagai Ketua Sub Rayon Ampi Kelurahan Kota Matsum 3 dan Ronal Syafrani sebagai Ketua Sub Rayon Ampi Kelurahan Masjid. AMPI JAYA!,” tandasnya. (ds/rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini