Pramuscab PKB Kabupaten Karo Sukses

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com-Pra Musyawarah Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Karo sukses terselengara Senin (31/02/2022) di Kantor Sekertariat PKB Kabupaten Karo jalan Samura depan Jambur Tuah Lopati Kabanjahe.


Acara Pramuscab PKB ini dihadiri Sekertaris Wilayah Partai Kebangkitan Sumatera Utara Ir. Losomena yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai PKB, dan Sastroy Bangun. Sos Calon Ketua Patai PKB Kabupaten Karo sebagai calon pengurus Dewan Pimpinan Cabang PKB Kabupaten Karo, serta calon Pimpinan Anak Cabang Partai PKB se Kabupaten Karo.


Dalam pembukaan acara tersebut,Sekertaris Wilayah PKB Sumatera Utara Losomena mengatakan banwa,Pramuscab ini dilaksanakan untuk verifikasi data calon pengurus PKB Karo yang sudah masuk ke sekertariat PKB Wilayah Sumatera Utara guna memastikan data sudah benar,sehingga Muscab Partai PKB Kabupaten Karo segera terlaksan.Losomena juga menyampaikan Partai PKB merupakan Partai Nasionalis bukan Partai Agamais. Dimana Partai PKB terbuka untuk semua Agama.



"Pramuscab ini kita laksanakan dengan tujuan memverifikasi data yang sudah masuk ke sekertariat PKB Sumatera Utara untuk memastikan datanya sudah benar sehigga Musyawarah Cabang dapat segera terlaksana,"katanya."Saya tambahkan bahwa partai PKB terbuka untuk semua agama,jadi kita semua dapat bersama sama membesarkan partai ini di Kabupaten Karo khususnya"tambahnya.


Sementara itu Calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Karo Sastroy Bangun,Sos mengucapkan, terima kasih atas kehadiran peserta Pramuscab dan berharap agar seluruh calon pengurus PKB se Kabupaten Karo agar saling bahu membahu untuk membesarkan PKB di Kabupaten Karo khususnya.



"Saya uacapkan terimaksih atas kehadiran seluruh calon pengurus, dan berharap agar kita yang sudah terdaftar namanya sebagai calon pengurus di Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kab.Karo serta calon pengurus Pimpinan Anak Cabang Partai Kebangkitan Bangsa se Kabupaten Karo supaya saling bahu membahu membesarkan Partai Kebangkitan Bangsa di Tanah Karo dengan cara merangkul segenap elemen masyarakat di wilayah kita ini,"harapnya.(ds/brama)

Share:
Komentar

Berita Terkini