Polres Asahan Berhasil Ciptakan Kabupaten Asahan Kondusif

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com-Aktivis Hukum Kabupaten Asahan, Sholahuddin Marpaung SH berikan apresiasi sebesarnya atas keberhasilan Kasat Reskrim Polres Asahan,AKP Rahmadani SH MH dalam menjaga kondusifitas Kabupaten Asahan dari oknum-oknum yang diduga membuat kericuhan. 


Hal tersebut dikatakan oleh Sholahuddin Marpaung,SH pada wartawan di Kota Kisaran, Selasa (25/1) di Warkop Anda Cofe.


"Saya bangga lihat kinerja Polres Asahan di kepemimpinan AKBP Putu Yuda Prawira dan Kasat Reskrim nya AKP Rahmadani yang sudah serius menjaga Asahan," ujar Solahudin Marpaung. 


Dikatakan pria yang akrab disapa Mak Oleh ini, terkait konflik beberapa kelompok di Sei Kepayang hari ini, Kasat Reskrim Polres Asahan berhasil meredam situasi panas menjadi kondusif dan ini menunjukkan bahwa program Presisi terlaksana baik di Asahan. 


"Sei kepayang adalah daerah pelosok Asahan dan saya putera daerah merasa nyaman jika presisi juga diterapkan di kampung halaman saya," ujar Aktivis jebolan Fakultas Hukum UNA ini 


Mantan Aktivis Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini juga mengatakan, bahwa kehadiran AKP Rahmadani bisa memperbaiki citra kepolisian dalam menjaga keamanan masyarakat, dan kita ketahui tugas beliau menjaga keamanan masyarakat sudah respontif. 


"Jika ada permasalahan hukum terjadi, hari ini AKP Rahmadani berhasil menjadikan situasinya Kondusif tanpa ada keributan," bebernya sambari mendukung langkah AKP Rahmadani agar tidak mudah diintervensi oleh oknum-oknum kelompok organisasi yang mengatasnamakan rakyat. 


Sementara, Kasat Reskrim Polres Asahan,AKP Rahmadani SH MH yang ditemui wartawan,  mengatakan berterima kasih atas respon baik masyarakat terhadap kepolisian dan sudah diberikan kepercayaan, ia juga akan menjaga Asahan secara baik dan kondusif. 


"Mari kita jaga Kabupaten Asahan dengan baik agar masyarakat merasa aman dan nyaman," pungkasnya AKP Rahmadani.(ds/hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini