Pengusaha Sawit dari Medan Sumbang Dana Rp 2 M untuk Pembangunan Masjid Agung Medan

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Musim Mas Group, salah satu perusahaan minyak sawit global terkemuka yang dimiliki oleh Bachtiar Karim, Burhan Karim dan Bahari Karim, memberikan bantuan dana senilai Rp 2 Miliar untuk pembangunan Masjid Agung Medan. 

Sumbangan tersebut adalah bentuk kepedulian dan dukungan Musim Mas Group kepada masyarakat dan Pemprov Sumatera Utara, dalam renovasi Masjid Agung yang merupakan salah satu icon di kota Medan. 

Terkenal sebagai salah satu Masjid terbesar dan tertua, Masjid Agung terletak di jalan Diponegoro Medan, Sumatera Utara. Masjid Agung yang terletak di tengah kota, berdekatan dengan kantor Gubernur Sumatera Utara, merupakan tempat beribadah yang memiliki keindahan arsitektur yang khas. 

Sumbangan senilai Rp 2 M dalam bentuk uang tunai diberikan langsung oleh perwakilan Perusahaan, Gunawan Siregar, General Manager Musim Mas Group kepada Gubernur Sumatera Utara yang juga sekaligus sebagai Ketua Panitia pembangunan Masjid Agung Kota Medan, Edy Rahmayadi. 

“Saya mewakili Musim Mas Group, memberikan sumbangan dana senilai Rp 2 M kepada Ketua Panitia Pembangunan Masjid Agung Kota Medan yang juga merupakan Gubernur Sumatera Utara, Bapak Edy Rahmayadi. Harapan kami bantuan ini bermanfaat untuk memberikan fasilitas yang layak dan nyaman bagi Jama’ah yang akan beribadah dan melakukan kegiatan keagamaan di Masjid Agung Medan,"kata Gunawan Siregar, Jumat (28/1/2022).

Kami juga sangat senang dapat terlibat dalam kegiatan yang dapat mendukung masyarakat ditempat kami beroperasi khususnya Pemprov Sumut.

Gubernur Sumatera Utara pada kesempatan ini menyampaikan, ucapan terima kasih dan apresiasi atas bantuan dan dukungan perusahaan dalam pembangunan Masjid Agung Medan.

 “Saya ucapkan terima kasih kepada PT Musim Mas atas dukungannya. Semoga perusahaan semakin sukses,"ungkap beliau.

Kegiatan ini selaras dengan Visi dan Misi Musim Mas Group yang bertanggungjawab terhadap aspek sosial. Sebagai perusahaan yang berasal dan tumbuh dari Sumatera Utara, perusahaan akan selalu aktif dalam memberikan dukungannya terhadap masyarakat dan juga kepada pemerintah melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi kepentingan umum. (Ril)

Share:
Komentar

Berita Terkini